Hp Vivo Y17s Smartphone Impian Anda dengan Harga Terjangkau? Temukan Jawabannya Disini!

Sabtu 11-05-2024,20:00 WIB
Reporter : M Elfani Tasya
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Salah satu produsen smartphone yang terus berinovasi adalah Vivo. Vivo telah dikenal dengan produk-produk berkualitas tinggi dan inovatif, salah satunya adalah hp Vivo Y17s. 

Hp Vivo Y17s merupakan smartphone yang diluncurkan pada tahun 2023 dengan mengusung kombinasi performa tangguh dan harga terjangkau.

Hp Vivo Y17s hadir dengan berbagai fitur menarik, seperti layar besar dan jernih, kamera berkualitas tinggi, baterai tahan lama, dan performa mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game. 

Artikel ini akan membahas lebih dalam tentang hp Vivo Y17s, mulai dari spesifikasi hingga keunggulannya.

BACA JUGA:Vivo Terbaru Vivo Y17s, Ponsel Pintar 1 Jutaan dengan Desain Stylish dan Fitur Kamera yang Keren

  • Desain Elegan dan Modern

Smartphone ini memiliki desain yang elegan dan modern dengan bodi ramping dan ringan. Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna yang menarik, yaitu Mystic Purple dan Ocean Blue. 

Bagian belakang smartphone ini menggunakan tekstur 3D yang memberikan kesan premium dan nyaman digenggam.

  • Layar Besar dan Jernih

Smartphone inidilengkapi dengan layar Halo FullView Display berukuran 6.56 inci dengan resolusi HD+ memberikan kualitas visual yang tajam dan warna yang hidup. Layar ini memberikan pengalaman visual yang imersif dan jernih, cocok untuk menonton video, bermain game, atau browsing internet. 

  • Performa Mumpuni

Hp Vivo Y17s ditenagai oleh chipset Mediatek MT6769 Helio G85 yang octa-core dengan kecepatan clock hingga 2.0 GHz. Chipset ini dipadukan dengan RAM 4GB/6GB dan penyimpanan internal 64GB/128GB. 

Performa ini cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar tanpa mengalami lag. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur Game Turbo 3.0 yang dapat meningkatkan performa saat bermain game.

  • Kamera Berkualitas Tinggi

Vivo Y17s memiliki kamera utama 50MP yang mampu menghasilkan foto dengan kualitas tinggi dan detail yang tajam. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera depth 2MP untuk menghasilkan efek bokeh yang indah. 

BACA JUGA:Mau HP Vivo 1 Jutaan Terbaru? Kenali Perbedaan Spesifikasi serta Fitur Vivo Y17s dan Vivo Y16 Sebelum Membeli

Bagi pecinta selfie,smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera depan 8MP yang mampu menghasilkan foto selfie yang jernih dan natural.

  • Baterai Tahan Lama

Dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang mampu bertahan selama seharian penuh dengan penggunaan normal. Smartphone ini juga mendukung teknologi FlashCharge 15W untuk pengisian daya yang lebih cepat.

  • Fitur Lainnya

Dilengkapi dengan berbagai fitur lainnya yang menarik, seperti sensor sidik jari di bawah layar, Face Unlock, Dual SIM, dan Wi-Fi 802.11ac. Smartphone ini juga menjalankan sistem operasi Android 13 dengan Funtouch OS 13.

Kategori :