Bupati Pemalang Mansur Hidayat Ingatkan agar Generasi Muda Harus Jauhi Perilaku Negatif

Kamis 25-04-2024,08:45 WIB
Reporter : Agus Pratikno
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG, PEMALANG - Generasi muda sebagai penerus bangsa harus bisa menjauhi perilaku negatif. Terutama penyalahgunaan obat terlarang atau narkoba. Hal itu disampaikan oleh Bupati Pemalang Mansur Hidayat saat berkunjung di SMK PGRI 2 Taman.

Bupati Mansur berharap  kepada siswa-siswi yang merupakan  generasi muda penerus bangsa  kelak akan menjadi pemimpin di masa yang akan datang. Sehingga harus benar-benar menjauhi perilaku negatif. Seperti penyalahgunaan obat-obat terlarang atau narkoba yang nantinya dapat merusak mental generasi muda. 

BACA JUGA:Disporapar Kabupaten Tegal Adakan Rakor Terpadu Pesta Rakyat Slawi Ageng

"Obat-obatan terlarang atau sejenis narkoba itu harus dijauhi. Perilaku yang tidak baik juga harus dijauhi. Apalagi sampai mencobanya, harus dijauhi,"katanya.

Selain menyinggung soal kenakalan remaja dan pencegahan penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Bupati juga memberikan materi tentang Penguatan Ideologi Pancasila. Dalam kesempatan itu, bupati juga mengajak generasi muda untuk bisa meraih kesuksesan. 

BACA JUGA:Disperintransnaker Kabupaten Tegal Edukasi Sinergitas Serikat Pekerja Perusahaan

“Meraih kesuksesan itu ada tiga. Pertama kecerdasan intelektual, kedua kecerdasan emosional, dan yang ke tiga adalah kecerdasan secara spiritual,"tandasnya. 

Kategori :