9 Layanan Pinjol Bunga Rendah Resmi OJK 2024, Dijamin Anti Galbay

Senin 22-04-2024,16:00 WIB
Reporter : Dian Doris Nawang Wulan
Editor : Rochman Gunawan

Indodana merupakan aplikasi pinjaman online yang sudah mengantongi izin dari otoritas jasa keuangan (OJK), platform ini menawarkan limit mencapai Rp10 juta.

Untuk waktu pengembalian dana yang diberikan yakni 3-12 bulan dengan suku bunga yang ringan yaitu 3% per bulan.

4. Kredit Pintar

Pinjaman online ini menyediakan dana pinjaman sampai Rp10 juta dengan suku bunga yang dibebankan pada debitur ringan yakni 0,83% per bulan, sementara untuk waktu pengembalian yang diberikan yaitu 6 sampai 12 bulan.

Untuk persyaratan pengajuan pinjaman di platform ini juga cukup mudah dan cepat, pasalnya calon nasabah hanya perlu menunggu beberapa menit saja maka dana pinjaman akan segara ditransfer ke rekening pribadi atau dompet digital.

5. Dana Cepat

Pinjaman online ini menawarkan dana pinjaman mencapai Rp10 juta dengan tenor panjang dan bervariasi, sementara untuk suku bunga yang dibebankan pada debitur hanya 0,9% per bulan.

6. Kredivo

Limit yang ditawarkan dari platform ini dimulai dari Rp500 ribu sampao Rp30 juta dengan waktu pengembalian yang diberikan yakni 3-12 bulan, sementara untuk suku bunga yang dibebankan pada debitur berkisar 2,95% per bulan.

Untuk persyaratan pengajuan platform ini juga cukup mudah dan cepat.

7. UangMe

Uangme bisa menjadi solusi untuk ornag yang sedang membutuhkan kebutuhan mendesak, karena platform ini menawarkan dana pinjaman mencapai Rp5 juta dengan suku bunga yang ringan yakni 0,9% per bulan.

Sementara untuk tenor yang diberikannya mulai dari 6 sampai 12 bulan.

8. Dana Cepat

Dana pinjaman yang ditawarkan dari platform pinjol bunga rendah ini mencapai Rp10 juta dengan waktu pengembalian yang diberikan mulai dari 6-12 bulan, sementara untuk suku bunga yang dibebankan pada debitur cukup ringan yakni berkisar 0,9% per bulan.

9. Akulaku

Kategori :