5 Pinjol Tanpa BI Checking Langsung Cair dengan Limit Tinggi

Minggu 21-04-2024,15:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG - Mengajukan pinjaman dengan skor kredit buruk apakah bisa? Tenang saja, kini tersedia berbagai platfrom pinjol tanpa BI checking yang aman digunakan dan sudah resmi terdaftar OJK.

Pinjol tanpa BI checking tentu saja memudahkan pengguna yang saat ini memiliki skor kredit buruk. Berbeda dengan pinjaman di lembaga keuangan lainnya yang menggunakan cek skor kredit, kini Anda bisa mengajukan pinjaman dengan minim penolakan.

Penting diperhatikan, sebelum Anda mengajukan pinjaman sebaiknya cek legalitas platfrom terlebih dahulu. Dengan menggunakan pinjol tanpa BI checking terdaftar OJK bisa menghindari berbagai kerugian dari pinjol ilegal.

Di bawah ini ada beberapa aplikasi atau platfrom pinjaman online yang aman digunakan. Berikut pinjol tanpa BI checking terbaru 2024 yang bisa diajukan meskipun skor kredit buruk.

BACA JUGA:Daftar 5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tanpa BI Checking Terbaru 2024, Syarat Mudah dan Cepat Cair

Daftar aplikasi pinjol tanpa BI checking yang sudah resmi terdaftar OJK

1. Akulaku

Pinjol tanpa BI checking pertama yang bisa diajukan meskipun skor kredit buruk, yakni Akulaku. Pinjaman online satu ini cukup populer digunakan di Indonesia dan sudah terdaftar OJK.

Akulaku dapat Anda manfaatkan untuk mengajukan pinjaman untuk berbagai kebutuhan. Bahkan Anda bisa memanfaatkan fitur paylater yang bisa digunakan untuk belanja online dengan skema pembayaran bayar nanti.

2. JULO

Pinjaman online dari JULO menawarkan pinjaman dengan berbagai kemudahan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Pinjaman satu ini tidak perlu menggunakan cek skor kredit sebagai persetujuan pinjaman.

Limit pinjaman yang ditawarkan bisa mencairkan dana darurat mulai dari Rp500 ribu sampai Rp20 juta. Untuk tenor pembayaran pinjaman bisa dicicil maksimal hingga 12 bulan.

BACA JUGA:Daftar 5 Penyedia PayLater Tanpa BI Checking Terbaru 2024, Bisa Cair Sampai Puluhan Juta Tanpa Jaminan

3. Modalku

Aplikasi pinjol tanpa BI checking berikutnya, yakni Modalku. Platfrom satu ini lebih fokus pada pendanaan kebutuhan modal usaha kepada pelaku usaha UMKM.

Kategori :