Rekomendasi 10 Pinjol Limit 20 juta! Terpopuler dan Cepat Cair!

Sabtu 13-04-2024,23:20 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Laela Nurchayati

Namun, Tunaiku memiliki bunga 2% sampai 5% per bulan pada pinjaman yang Anda ajukan. Biaya layanan 5% serta biaya pemeliharaan Rp 550 ribu yang dibebankan pada pinjaman yang diajukan. 

4. BantuSaku

Pinjol limit 20 juta berikutnya ini dapat menjadi pilihan ketika butuh dana pinjaman mulai dari Rp 1 juta. Bahkan pinjaman di aplikasi ini tidak memberikan biaya layanan pada pinjaman yang diajukan. 

BantuSaku memberikan bunga 3% per bulan yang dibebankan pada pinjaman bahkan tidak memerlukan jaminan. Untuk pembayaran pinjaman beragam dari 91 hingga 180 hari dapat dipilih. 

5. Singa

Singa menjadi aplikasi berikutnya yang dapat digunakan ketika butuh pinjaman dana hingga Rp 20 juta. Dengan limit minimal pinjaman Rp 1 juta saja bahkan pinjaman ini dapat cair dalam 24 jam.

Pelunasan pinjaman dapat disesuaikan dari mulai 91 hari sampai dengan 1 tahun dapat dipilih sesuai kemampuan. Dengan bunga hanya 3% per bulan dan tidak memiliki biaya tambahan yang membebani. 

BACA JUGA : 5 Daftar Pinjol dengan Tenor Panjang dan Limit Tinggi Resmi OJK Terbaik 2024, Plafon hingga Rp20 Juta

6. Indosaku

Aplikasi ini menjadi pilihan selanjutnya dengan bunga hanya 3% per bulan dengan biaya layanan 1,42% dari pinjaman. Untuk waktu pembayaran pinjaman mulai dari 3 hingga 12 bulan. 

Indosaku memberikan penawaran pinajaman mulai Rp 1 juta sampai Rp 20 juta dapat dipilih sesuai kebutuhan. Namun, pinjaman ini hanya dapat digunakan diatas 21 tahun serta berpenghasilan.

7. Samir

Samir memberikan pinjaman mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 20 juta yang dapat diajukan sesuai kebutuhan. Pinjaman yang diajukan dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan keuangan Anda. 

Dengan bunga hanya 2% per bulan dan tidak memiliki biaya tambahan lain yang membebani pinjaman. Samir menawarkan waktu pengembalian dana mulai dari 91 hari sampai 1 tahun.

8. 360Kredi

Aplikasi ini memberikan pinjaman dengan biaya admin 0,25% yang wajib diperhatikan. Untuk bunga hanya 3% per bulan yang dibebankan tentunya pinjaman ini tidak memelukan jaminan.

Kategori :