Rekomendasi 10 Pinjol Limit 20 juta! Terpopuler dan Cepat Cair!

Sabtu 13-04-2024,23:20 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG -  Rekomendasi 10 Pinjol Limit 20 juta! Terpopuler dan Cepat Cair! Pinjol masih menjadi salah satu pinjaman yang banyak diminati. Penawaran yang diberikan beragam bergantung pada aplikasi dan kebutuhan nasabah. 

Pinjol menawarkan mulai dari kemudahan pengajuan pinjaman bahkan hanya dengan KTP pinjaman dapat dicairkan dengan mudah. Salah satunya adalah apliaksi pinjol limit 20 juta menjadi pilihan.

Pinjol limit 20 juta ini ditawarkan beberapa aplikasi dengan berbagai penawaran menarik yang diberikan. Aplikasi ini juga wajib Anda perhatikan sebelum mengajukan pinjaman terutama pada biaya tambahannya.

Pinjol limit 20 juta terpo puler ini cepat cair dan wajib Anda gunakan. Berikut daftar dan ulasan selengkapnya ya.

 

BACA JUGA : 6 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang, Limit hingga Rp20 Juta Terdaftar di OJK

1. Uatas

Uatas menjadi aplikasi pinjol limit 20 juta pertama yang wajib digunakan ketika butuh dana pinjaman. Dengan waktu pembayaran yang panjang 91 sampai 120 hari yang dapat disesuaikan dengan kemampuan.

Bunganya rendah hanya 0,03% per hari dengan biaya layanan 2% dari pinjaman yang harus dibayarkan. Pengajuannya mudah hanya dengan KTP dan rekening untuk pencairan dana pinjaman. 

2. Kredit Pintar

Aplikasi ini dapat menjadi pilihan Anda dalam mengajukan pinjaman hingga Rp 20 juta yang dapat disesuaikan. Bahkan cukup dengan KTP dan rekening untuk menerima dana pinjaman dapat cair. 

Kredit Pintar memberikan bunga hanya 3% per bulan dengan tidak adanya biaya tambahan yang membebani. Untuk pembayaran pinjaman 91 sampai 360 hari yang dapat disesuaikan kemampuan. 

3. TunaiKu

Tunaiku menjadi aplikasi berikutnya yang dapat menjadi pilihan pinjaman dana Anda. Bahkan tidak memerlukan jaminan dalam pengajuan pinjamannya yang pastinya meringankan nasabah yang meminjam.

Pinjaman yang diberikan aplikasi ini mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 20 juta yang dapat disesuaikan. Untuk jangka waktu pembayaran pinjaman mulai dari 6 sampai 20 bulan dapat disesuaikan. 

Kategori :