7 Daftar Pinjol Tenor Bulanan Cepat Cair Terbaik 2024, Bayar Cicilan Lebih Fleksibel

Kamis 11-04-2024,14:00 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

Aplikasi pinjaman online Tunaiku dimiliki oleh Amar Bank. Pinjaman online ini memiliki limit sampai Rp20 juta tanpa jaminan, dengan tenor pembayaran terhitung 6-20 bulan.

BACA JUGA:8 Pinjol Bunga Rendah dan Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024, Solusi Penuhi Kebutuhan Menjelang Lebaran

5. Lumbung Dana

Lumbung dana merupakan pinjaman online dengan skema pembayaran bulanan. Kalian bisa mendapatkan dana untuk berbagai kebutuhan dan bisa dilunasi hingga 12 bulan.

Limit pinjaman mulai dari Rp1 juta - Rp50 juta. Meski demikian, Lumbung Dana masih hanya terbatas digunakan di wilayah Jabodetabek.

6. JULO

JULO merupakan aplikasi pinjaman online yang menawarkan tenor bulanan. Melalui produk bernama Julo Cicilan, kalian bisa mendapatkan cicilan mulai dari 3-6 bulan. Dan kalian hanya perlu melakukan pengisian data kemudian data tersebut akan dijadikan rekomendasi plafon kredit.

BACA JUGA:5 Layanan Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024, Cicilan Ringan Gak Jadi Beban

7. Dana Rupiah

Aplikasi pinjaman online Dana Rupiah merupakah salah satu aplikasi pinjaman online terpercaya. Pinjaman online Dana Rupiah ini menawarkan cicilan tenor bulanan hingga 12 bulan.

Limitnya sendiri bisa mencapai Rp10 juta. Kalian hanya memerlukan KTP dan foto selfie untuk bisa meminjam uang di Dana Rupiah.

Demikian beberapa informasi mengenai daftar aplikasi pinjaman online atau pinjol dengan tenor bulanan terbaik 2024 yang bisa kalian pilih, serta bijaklah selalu dalam menggunakannya. Semoga informasi ini bermanfaat. (*)

Kategori :