10 Rekomendasi Pinjol Modal KTP Terbaru 2024! Wajib Dicoba!

Sabtu 06-04-2024,18:00 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Laela Nurchayati

Aplikasi pinjol modal KTP terbaru berikutnya memberikan pinjaman mulai 1 sampai 50 juta dengan bunga 2,6% per bulan. Untuk waktu pengembalian yang panjang mulai dari 3 sampaii 12 bulan. 

6. Kredit Pintar

Kredit Pintar menjadi aplikasi selanjutnya yang hanya dengan KTP pinjaman dana yang diinginkan dapat cair dengan mudah. Bahkan tidak memiliki biaya tambahan dan jamian saat mengajukan pinjaman. 

Menawarkan pinjaman dengan bunga rendah hanya 3% per bulan dengan limit sampai dengan 20 juta. Kredit Pintar menawarkan waktu pengembalian pinjaman mulai dari 91 hari sampai dengan 1 tahun.

7. PinjamYuk

Aplikasi ini juga memberikan kemudahan dalam pengajuan hanya dengan KTP pinjaman yang dapat dicairkan sampai 10 juta. Dengan bunga hanya 0,03% per hari dan tenor pinjaman hanya 120 hari saja.

BACA JUGA : 5 Pinjol Tanpa KTP Cepat Cair dengan Limit Tinggi Terdaftar di OJK 2024, Solusi Penuhi Kebutuhan Lebaran

8. Indodana

Indodana juga memberikan kemudahan pinjaman, dengan penawaran pinjaman sampai dengan 30 juta. Dengan waktu pengembalian hingga 1 tahun dan bunga rendah hanya 3% per bulannya. 

9. UKU

Aplikasi berikut ini hanya modal KTP dalam pengajuan pinjamannya, namun pinjaman yang ditawarkan rendah hanya 12 juta saja. Dengan waktu pengembalian 180 hari dan bunga 0,3% per hari.

10. Dana Klik

Aplikasi pinjaman modal data diri terbaru ini wajib menjadi pilihan Anda saat butuh pinjaman dana tunai. Menawarkan bunga rendah hanya 0,08% per harinya yang tidak ditambah dengan biaya tambahan apapun. 

Dana Klik menawarkan pinjaman dengan plafon rendah hanya 1 juta sampai dengan 5 juta saja yang dapat diajukan. Dengan waktu pembayaran pinjaman mulai 120 hari sampai 360 hari yang dapat dipilih. 

11. Cairin

Aplikasi ini wajib Anda gunakan ketika ingin meminjam modal KTP dan plafon tinggi hingga 50 juta. Untuk waktu pembayaran bisa sampai 1 tahun dengan bunga pinjaman 2% saja per bulannya. 

Kategori :