6 Pinjol Modal KTP! Mudah dan Dapat Cair hingga 100 juta

Rabu 03-04-2024,23:30 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG -  6 Pinjol Modal KTP! Mudah dan Dapat Cair hingga 100 juta. Pinjol menjadi salah satu aplikasi keuangan yang apling dicari. Karena mampu memberikan pinjaman dengan mudah dan banyak keunggulan. 

Keunggulan yang ditawarkan pun beragam mulai dari plafon pinjaman, tenor pinjaman, bahkan pinjaman dengan bunga rendah dan tanpa biaya admin. Pinjol modal KTP ini menjadi persyaratan mudah.

Aplikasi pinjol modal KTP ini dapat membantu Anda dalam mengajukan pinjaman dana online yang aman. Bukan hanya itu, beberapa aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan plafon tinggi hingga 100 juta. 

Aplikasi pinjol modal KTP berikut dapat mencairkan dana hingga 100 juta. Berikut daftar aplikasi yang bisa kamu gunakan.

BACA JUGA : 10 Daftar Pinjol Tanpa KTP Limit Tinggi Cepat Cair Terbaru 2024, Plafon Hingga Rp50 Juta

1. Pinjamania 

Pinjamania menjadi aplikasi pinjol modal KTP pertama yang wajib digunakan terutama yang ingin mudah dan praktis. Pinjaman yang Anda ajukan ini dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan. 

Untuk plafon pinjaman yang ditawarkan mulai dari 1 juta sampai 50 juta dengan bunga hanya 0,04% per hari. Pinjamania memberikan jangka waktu pembayaran selama 91 hingga 180 hari yang wajib diperhitungkan.

2. Uatas

Aplikasi berikutnya yang memberikan penawaran pengajuan mudah adalah Uatas. Untuk pengajuan dana pinjaman hanya membutuhkan KTP wajib berusia diatas 18 tahun serta rekening pribadi.

Uatas menawarkan plafon pinjaman 1 juta hingga 20 juta saja dengan bunga pinjaman 0,04% per harinya. Pastinya dijamin anti galbay saat mengajukan pinjaman, pengembalian dananya 91 hingga 120 hari.

3. Julo

Julo menjadi aplikasi pinjol yang wajib Anda gunakan saat butuh dana pinjaman dengan cepat dan mudah. Bahkan dalam pinjaman ini tidak memerlukan jaminan agar pinjaman yang Anda inginkan disetujui. 

Untuk pengajuan pinjaman, dokumen yang wajib dipenuhi adalah KTP serta berusia 18 hingga 60 tahun. Ditambah dengan penghasilan minimal 2 juta per bulan yang wajib dipenuhi agar pinjaman disetujui. 

Penawaran pinjaman yang diberikan beragam mulai dari 500 ribu hingga 50 juta dengan jangka waktu pembayaran hingga 9 bulan. Tetapi terdapat bunga hingga 9% per bulan dan biaya admin hingga 7%.

BACA JUGA : 7 Pinjol Modal KTP Bisa Dapat Limit hingga 80 Juta, Awas Jangan sampai Gagal Bayar

4. EasyCash

Aplikasi pinjol modal KTP ini mudah digunakan dan banyak penawaran menarik yang diberikan pada debitur. Pinjaman yang dibutuhkan dapat cair dengan mudah dan tidak perlu jamian saat mengajukan.

Penawaran yang diberikan menarik tidak terdapat biaya tambahan dan bunga rendah hanya 2% per bulan. EasyCash memberikan limit hingga 80 juta dengan waktu pengembalian hingga 180 hari. 

5. Pinjamduit

Pinjamduit menjadi aplikasi berikutnya yang hanya dengan KTP pinjaman dana tunai yang Anda butuhkan dapat cair. Ditambah dengan penghasilan tetap yang dimiliki dapat membuat pinjaman disetujui.

Untuk penawaran limit pinjaman aplikasi ini mulai dari 500 ribu hingga 50 juta yang dapat diajukan sesuai kebutuhan. Dengan tenor pinjaman hingga 180 hari saja perlu diperhatikan agar tidak galbay.

Bukan hanya itu yang perlu diperhatikan di Pinjamduit terdapat biaya layanan yang dibebankan sebesar 0,23% per hari. Untuk bunga pinjaman 0,07% per hari yang dibebankan pada pinjaman yang diajukan. 

6. Adapundi

Aplikasi pinjol modal KTP terakhir dapat menjadi pilihan ketika Anda ingin mengajukan pinjaman besar namun mudah. Bahkan hanya dengan 5 menit pinjaman yang diinginkan dapat cair.

Adapundi menawarkan pinjaman dengan limit hingga 100 juta, namun tenor yang ditawarkan bikin tenang hingga 1 tahun. Untuk bunga 0,03% per hari dan memiliki biaya layanan hingga 0,27% per hari.

BACA JUGA : 5 Pinjol Limit Tinggi Modal KTP yang Aman dan Terpercaya untuk Memenuhi Kebutuhan Mendesak

Aplikasi pinjol modal KTP ini tentunya sudah memiliki ijin OJK sehingga anti sebar data apalagi jika macet bayar. Bahkan aplikasi ini menawarkan plafon pinjaman yang tinggi hingga 100 juta.(*)

Kategori :