5 Aplikasi Pinjol Legal Limit Tinggi dengan Bunga Rendah yang Aman dan Terdaftar OJK

Selasa 26-03-2024,05:15 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Zuhlifar Arrisandy

DISWAY JATENG - Pinjaman online saat ini menjadi salah satu alternatif kebutuhan dana mendesak. Pinjol legal limit tinggi dengan bunga rendah menjadi pilihan yang cocok untuk Anda gunakan.

Kini tersedia berbagai platfron pinjol legal limit tinggi dengan bunga rendah resmi OJK yang aman dan terpercaya. Simak artikel ini sampai tuntas dan pahami beberapa ketentuannya untuk mengajukan pinjaman.

Sebelum mengajukan pinjaman, sebaiknya cek legalitas setiap aplikasi yang ingin Anda gunakan. Dengan ini, Anda bisa memanfaatkan platfrom pinjol legal limit tinggi dengan bunga rendah yang aman dan terpercaya.

BACA JUGA: 6 Pinjol Legal Tanpa BI Checking yang Menawarkan Limit Tinggi dan Bunga Rendah

Kami sudah merangkum beberapa aplikasi pinjaman online yang aman untuk Anda gunakan. Berikut beberapa pinjol legal limit tinggi dengan bunga rendah yang cocok untuk memenuhi kebututuhan mendesakmu.

Pinjol legal limit tinggi dengan bunga rendah terdaftar OJK

1. Pinjam Yuk

Pinjol legal limit tinggi bunga rendah pertama, yakni Pinjam Yuk. Aplikasi satu ini mudah untuk diajukan dan bisa cepat cair dengan syarat mudah berikut ini:

  • Minimal usia 21 tahun.
  • Memiliki KTP
  • selfie dengan KTP
  • Memiliki penghasilan tetap atau bukti pendapatan yang stabil.
  • Memiliki rekening bank atas nama sendiri.

BACA JUGA: 6 Pinjol dengan Limit Tinggi Resmi OJK yang Menawarkan Bunga Rendah

Aplikasi ini biasanya menawarkan limit yang bervariasi tergantung pada profil kredit. Jika memiliki kredit yang bagus Anda bisa mencairkan dana hingga Rp10 juta dengan suku bunga kompetitif di bawah 3% per bulan.

2. Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan aplikasi pinjaman online yang kini dapat diandalkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak. Tak heran jika platfrom satu ini populer diguanakan di 2024 karena memiliki syarat pengajuan mudah.

  • Minimal usia 21 hingga 55 tahun.
  • Memiliki penghasilan tetap.
  • Menyiapkan KTP dan selfie wajah
  • Memiliki rekening bank atas nama sendiri.

BACA JUGA: 7 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi yang Bisa Cair ke E-Wallet Terbaru 2024

Kredit Pintar biasanya menawarkan limit yang cukup besar sampai Rp20 juta. Selain itu, Anda akan dikenakan bunga rata-rata per bulan kisaran 3%.

3. DanaRupiah

Kategori :