Ingin Pinjam Jumlah Sedikit? 7 Pinjol Limit Rp100.000 Ini Dapat Menjadi Solusi

Senin 25-03-2024,15:00 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG -  Ingin Pinjam Jumlah Sedikit? 7 Pinjol Limit 100 ribu ini dapat Menjadi Solusi! Pinjol menjadi hal yang dicari ketika membutuhkan pinjaman dana. Karena pengajuan yang mudah dan pencairan cepat jadi alasan.

Bukan hanya itu yang menjadi alasan pinjol banyak digunakan oleh sebagian orang ada bunga, limit dan tenor yang menjadi alasan memilih pinjol. Pinjol limit 100 ribu ini dapat menjadi salah satu pilihannya.

Pinjol limit 100 ribu ini tentunya memiliki jumlah minimal pinjaman yang rendah dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Tentunya aplikasi ini memiliki berbagai keunggulan dari aplikasi lain sejenis.

BACA JUGA : 5 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi Cepat Cair, Pengajuan Pinjaman Tanpa Jaminan

Pinjol limit 100 ribu ini dapat menjadi solusi yang ingin pinjaman dana minim:

1. EasyCash

EasyCash menjadi aplikasi pinjol limit 100 ribu pertama yang dapat Anda gunakan saat membutuhkan dana minim. Untuk pengajuan pinjaman dana hanya dengan KTP dan rekening pribadi.

Untuk tenor pinjaman mulai dari 93 hingga 180 hari dengan bunga 2% per bulan yang dibebankan pada nasabah. EasyCash menawarkan pinjaman dengan limit Rp 100 ribu – Rp 80 juta.

2. CashcashPro

Aplikasi berikutnya yang menawarkan pinjaman dana minim adalah Cashcash Pro. Aplikasi ini menawarkan pinjaman hanya dengan KTP dan pinjaman ini juga tidak memberikan biaya tambahan lain.

CashcashPro menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 20 juta dengan bunga 0,05% per hari. Untuk tenor pinjaman dapat dipilih 91 hingga 365 hari sesuai kemampuan nasabah.

3. RupiahCepat

RupiahCepat juga menawarkan pinjaman dengan limit pinjaman minimal yang rendah cocok untuk yang ingin mengajukan pinjaman singkat. Hanya dengan rekening dan KTP pinjaman dapat diajukan.

Aplikasi ini menawarkan bunga pinjaman rendah hanya 2% per bulan dengan tenor pinjaman 91 hingga 360 hari. RupiahCepat menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 50 juta.

BACA JUGA : 6 Pinjol Limit Tinggi Pasti Cair Tanpa KTP yang Mudah Diajukan, Aman dan Terpercaya

4. AdaKami

Pinjol limit 100 ribu berikutnya adalah AdaKami bukan hanya itu aplikasi ini juga menawarkan pinjaman yang cepat dan aman. Namun aplikasi ini memberikan biaya layanan sebesar 1,42% dari pinjaman.

AdaKami menawarkan pinjaman dengan limit pinjaman mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 80 juta yang dapat diajukan. Dengan bunga 3% per bulan dan tenor pinjaman 3 hingga 12 bulan yang dapat dipilih.

5. UangCash

UangCash juga menawarkan pinjaman dengan limit pinjaman minimum pada nasabah yang ingin mengajukan pinjaman. Aplikasi ini menawarkan pinjaman tanpa adanya jaminan untuk pengajuannya.

Menawarkan pinjaman dengan bunga 3% dan biaya layanan 1,42% dari pokok pinjaman. Untuk tenor pinjaman UangCash menawarkan mulai 3 – 12 bulan dengan limit Rp 300 ribu hingga Rp 80 juta.

6. DanaMudah

Aplikasi berikutnya adalah DanaMudah, aplikasi ini tidak dapat langsung memberikan pinjaman pada nasabah. Hanya dengan KTP dan rekening pribadi pinjaman yang diinginkan dapat diverifikasi.

DanaMudah menawarkan pinjaman dengan limit mulai Rp 400 ribu hingga Rp 20 juta dengan bunga 1,82% per bulan. Untuk tenor pinjaman ditawarkan mulai dari 91 hingga 365 hari yang dapat dipilih.

7. UangMe

UangMe menawarkan aplikasi pinjol limit 100 ribu yang terakhir dapat diajukan oleh nasabah. Hanya dengan KTP dan rekening pribadi pinjaman yang diinginkan dapat cair dengan waktu yang singkat.

Untuk bunga 0,03% per hari dan biaya layanan 0,266% per hari dan pajak 11% dari biaya layanan. UangMe menawarkan limit Rp 400 ribu hingga Rp 30 juta dan tenor pinjaman 3-6 bulan.

BACA JUGA : 5 Pinjol Tanpa Jaminan dan Limit Tinggi yang Bisa Cair Dalam Waktu Singkat

Pinjol limit 100 ribu diatas dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman dengan jumlah sedikit. Tentunya aplikasi ini juga menawarkan berbagai kelebihan lain yang menguntungkan nasabah(*)

Kategori :