5 Pinjol Tanpa Jaminan dan Limit Tinggi yang Bisa Cair Dalam Waktu Singkat

Senin 25-03-2024,06:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Zuhlifar Arrisandy

DISWAY JATENG - Layanan pinjol tanpa jaminan dan limit tinggi kini banyak digemari oleh banyak pengguna. Seperti yang diketahui, pinjaman online kini menjadi alternatif kebutuhan dana mendesak selain mengajukan di bank.

Aplikasi pinjol tanpa jaminan dan limit tinggi mudah untuk diajukan dan menawarkan berbagai keuntungan menarik. Dengan ini, Anda bisa mendapatkan dana darurat dengan mudah dan cepat cair.

Sebelum mengajukan pinjaman sebaiknya cek legalitas setiap platfrom di web resmi OJK. Hal ini bertujuan agar Anda tidak terjebak menggunakan pinjol tanpa jaminan dan limit tinggi dari platfrom ilegal.

BACA JUGA: Daftar Pinjol Legal Limit Tinggi Bisa Cair Sampai 100 Juta Tanpa Jaminan

Kami sudah merangkum platform pinjol tanpa jaminan dan limit tinggi terbaru 2024. Berikut beberapa pinjaman online yang dapat Anda gunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesakmu.

Rekomendasi Aplikasi Pinjol Tanpa Jaminan dan Limit Tinggi

1. Indodana

Aplikasi pinjol tanpa jaminan dan limit tinggi pertama, yakni Indodana. Platfrom satu ini menawarkan kemudahan dalam mengajukan pinjaman dan bisa cepat cair.

Limit pinjaman yang diberikan mulai dari Rp1 juta hingga Rp8 juta di pengajuan awal. Selain itu, tenor pinjaman yang ditawarkan mulai dari 3 hingga 6 bulan dengan suku bunga kompetitif menyesuaikan jumlah pinjaman.

BACA JUGA: 6 Aplikasi Pinjol Tanpa Jaminan Limit Tinggi dan Menawarkan Suku Bunga Rendah Terbaru 2024

2. Tunaiku

Aplikasi pinjol tanpa jaminan dari Tunaiku menawarkan plafon kredit sampai Rp20 juta. Selain itu, tenor cicilan pembayaran dapat disesuaikan dengan kemampuan peminjam, bahkan bisa sampai 20 bulan.

Untuk suku bunga pinjaman yang diberikan kisaran 3% per bulan. Platfrom pinjol satu ini sudah aman terdaftar OJK dan populer digunakan di Indonesia.

3. Kredivo

Pinjol tanpa jaminan dan limit tinggi berikutnya, yakni Kredivo. Aplikasi ini mudah diajukan dan dana pencairan bisa dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan peminjam.

Kategori :