Daftar 6 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking yang Populer di 2024

Minggu 24-03-2024,21:45 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Laela Nurchayati

Salah satu keunggulan Modalku yaitu bisa diajukan dengan syarat mudah dan cair cepat. Tenor pinjaman yang ditawarkan juga cukup fleksibel, mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan.

4. KoinWorks

KoinWorks merupakan aplikasi pinjaman online yang aman untuk Anda gunakan. Platfrom ini bisa menjadi solusi alternatif jika Anda membutuhkan dana mendesak tanpa perlu cek BI checking.

Dengan batas pinjaman yang luas, mulai dari Rp100 ribu hingga Rp200 juta, KoinWorks menyediakan solusi untuk berbagai kebutuhan finansial. Selain itu, proses pencairan di aplikasi ini tergolong cukup kilat dan mudah untuk diajukan.

BACA JUGA:Utang di Bawah 1 Juta Apakah Didatangi DC Lapangan Pinjol? Begini Penjelasan Lengkapnya

5. UangMe

UangMe menawarkan pinjaman cepat dengan syarat mudah tanpa pengecekan riwayat kredit. Keunggulan dari platfrom satu ini bisa mencairkan dana hingga Rp10 juta dan dikenai bunga 0,07% per hari.

Tenor pinjaman yang tersedia mulai dari 1 bulan hingga 30 hari, memungkinkan nasabah untuk memiliki fleksibilitas dalam mengatur pembayaran. Tak hanya itu, Anda juga bisa mencairkan dana darurat dengan waktu yang tergolong singkat.

6. Akulaku

Akulaku merupakan salah satu opsi menarik bagi Anda yang sedang membutuhkan dana mendesak. Platfrom satu ini bisa diajukan untuk mendapatkan dana pinjaman hingga Rp15 juta dengan suku bunga 2,6% per bulan.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol tanpa BI checking yang aman dan cocok untuk memenuhi kebutuhan mendesakmu. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :