7 Pinjol dengan Plafon Rendah, Bisa Dicoba

Senin 25-03-2024,12:00 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG -  7 Pinjol dengan Plafon Pinjaman Rendah! Wajib Simak! Pinjol menjadi pilihan ketika membutuhkan pinjaman dana tunai. Tentunya pinjol menjadi pilihan karena keunggulan yang dimilikinya.

Mulai dari persyaratan pengajuan pinjaman hanya denga KTP dan rekening hingga limit, bunga dan tenor pinjaman yang ditawarkan. Pinjol dengan plafon pinjaman rendah dapat menjadi pilihan.

Pinjol dengan plafon pinjaman rendah tentunya cocok bagi Anda yang ingin meminjam dana dengan jumlah sedikit. Karena penawaran tenor dan bunga pinjaman pasti akan lebih rendah dari lainnya.

BACA JUGA : 5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah dengan Limit Tinggi Resmi OJK, Pencairan Maksimal Sampai 20 Juta

Pinjol dengan plafon pinjaman rendah wajib disimak ketika butuh pinjaman sedikit:

1. PinjamYuk            

Pinjol dengan plafon pinjaman rendah pertama yang wajib Anda gunakan adalah PinjamYuk. Menawarkan pinjaman dana dengan limit mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta yang tidak ada potongan di awal.

PinjamYuk menawarkan tenor pinjaman yang singkat hanya 91 hingga 120 hari. Dan bunga pinjaman hanya 0,0388% per harinya bahkan tida ada biaya tambahan lainnya namun memiliki banyak promo.

2. UKU

UKU aplikasi ini juga menawarkan pinjaman dengan plafon rendah cocok bagi yang mengajukan pinjaman sedikit. Untuk pengajuannya hanya dengan KTP, rekening dan nomor ponsel pinjaman dapat disetujui.

Untuk limit pinjaman hanya Rp 500 ribu hingga Rp 12 juta saja dengan tenor 90 hingga 180 hari. UKU menawarkan pinjaman dengan bunga 0,3% per harinya dan biaya layanan tidak lebih dari 14% per tahun.

3. FinPlus

Aplikasi berikutnya adalah FinPlus yang menawarkan pinjaman dengan plafon rendah. Plafon pinjaman yang ditawarkan mulai Rp 500 ribu hingga Rp 2,4 juta yang dapat cair dengan KTP dan slip gaji.

Untuk tenor pinjaman FinPlus menawarkan pinjaman 91 hingga 120 hari saja cukup singkat yang disesuaikan dengan limit pinjaman. Ditambah dengan bunga pinjaman ringan hanya 0,4% per hari.

BACA JUGA : 6 Pinjol Bunga Rendah dengan Limit Tinggi yang Terdaftar dan Diawasi oleh OJK

4. PundiKas

PundiKas menjadi aplikasi pinjol dengan plafon pinjaman rendah berikutnya yang wajib Anda gunakan. Limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 8 juta yang dapat diajukan.

Untuk bunga pinjaman pun rendah hanya 0,04% saja bahkan tidak memiliki biaya tambahan yang membebani. PundiKas menawarkan pinjaman dengan tenor 91 hingga 120 hari yang singkat.

5. PinjamanGo

Aplikasi berikutnya yang memiliki plafon pinjaman rendah adalah PinjamanGo yang hanya dengan KTP dan rekening pinjaman dapat cair. Dengan limit pinjaman Rp 2 juta hingga Rp 6 juta saja.

Namun tenor pinjaman yang ditawarkan PinjamanGo cukup lama mulai 91 hingga 120 hari yang dapat dipilih sesuai kemampuan. Untuk bunga pinjaman hanya 15% per tahun bahkan tidak ada biaya tambahan.

6. DanaBijak

DanaBijak menjadi aplikasi pinjaman berikutnya yang menawarkan pinjaman dengan plafon rendah. Limit yang ditawarkan mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 10 juta yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Untuk tenor pinjaman singkat hanya 3 hingga 4 bulan saja. DanaBijak menawarkan biaya layanan bulanan 0%-0,3% dan biaya administrasi 27%-36% yang dipotong dari pinjaman yang diajukan.

7. Kreditnesia

Aplikasi pinjol dengan plafon pinjaman rendah terakhir adalah Kreditnesia. Aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan limit pinjaman mulai Rp 1,2 juta hingga Rp 6 juta saja.

Sedangkan untuk bunga pinjaman hanya 14% per tahunnya bahkan tidak memiliki biaya layanan. Kreditnesia juga menawarkan pinjaman dengan tenor 91 hari hingga 365 hari yang bisa dipilih.

BACA JUGA : Berikut 5 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking dan Punya Tenor Panjang 2024

Pinjol dengan plafon pinjaman rendah dapat menjadi referensi aplikasi pinjman online yang dapat Anda gunakan. Tentunya aplikasi ini sudah memiliki ijin legal sehingga aman digunakan untuk pinjaman.(*)

Kategori :