6 Aplikasi Pinjol Tanpa Jaminan Limit Tinggi dan Menawarkan Suku Bunga Rendah Terbaru 2024

Minggu 24-03-2024,00:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Zuhlifar Arrisandy

DISWAY JATENG - Pinjol tanpa jaminan limit tinggi kini dapat Anda manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Dengan ini, Anda bisa mencairkan pinjaman dengan mudah tanpa syarat pengajuan ribet.

Aplikasi pinjol tanpa jaminan limit tinggi juga menawarkan berbagai keuntungan menarik lainnya. Anda juga dapat mencairkan pinjaman dengan proses waktu singkat dengan syarat mudah.

Sebelum mengajukan pinjaman di aplikasi pinjol, sebaiknya cek legalitas setiap platfrom di web resmi OJK. Dengan ini, Anda bisa menggunakan pinjol tanpa jaminan limit tinggi yang aman dan sudah diawasi oleh OJK.

Kami sudah merangkum beberapa layanan pinjaman yang aman dan terpercaya untuk Anda gunakan. Berikut beberapa platfrom pinjol tanpa jaminan limit tinggi yang aman dan populer digunakan di Indonesia.

BACA JUGA: 5 Layanan Pinjaman Online Limit Tinggi dengan Bunga Rendah yang Mudah Diajukan

Daftar layanan pinjol tanpa jaminan limit tinggi terbaru 2024

1. ModalKu

Aplikasi pinjol tanpa jaminan limit tinggi pertama, yakni Modalku. Platfrom pinjaman satu ini aman digunakan dan sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Pinjaman satu ini dapat diajukan dengan limit pinjaman maksimal sampai Rp50 juta. Selain itu, Anda bisa memilih berbagai tenor cicilan pembayaran mulai dari 1 bulan hingga 24 bulan.

Modalku sering digunakan untuk berbagai kebutuhan modal usaha. Jadi, jika Anda pelaku usaha UMKM bisa mempertimbangkan aplikasi pinjaman online satu ini.

2. JULO

Aplikasi pinjaman online yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan pinjaman dengan proses cepat, mudah, dan aman. Tak hanya itu, JULO juga memberikan bunga yang tergolong cukup rendah dan tranparan kisaran 0,1% per hari.

BACA JUGA: 6 Pinjol Bunga Rendah dengan Limit Tinggi yang Terdaftar dan Diawasi oleh OJK

Pencairan melalui e-wallet menjadi salah satu keunggulan dari aplikasi pinjaman ini. E-wallet yang dapat kamu gunakan untuk pencairan pinjaman, yakni OVO, DANA, LinkAja, dan lainnya.

3. Easycash

Kategori :