5 Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah Terbaik di 2024, Bisa Diajukan Tanpa Jaminan

Sabtu 23-03-2024,07:45 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Zuhlifar Arrisandy

DISWAY JATENG - Pinjol limit tinggi bunga rendah kini menjadi solusi alternatif untuk mendapatkan pinjaman uang. Salah satu keuntungan menggunakan pinjol, yakni dapat dicairkan dengan syarat mudah dan proses cepat.

Berbeda dengan pengajuan pinjaman di bank atau lembaga lainnya, pinjol mudah untuk Anda ajukan hanya melalui aplikasi. Selain itu, pinjol limit tinggi bunga rendah juga menjadi keuntungan menarik yang bisa didapatkan oleh debitur.

Perlu diperhatikan, sebelum menggunakan pinjol limit tinggi bunga rendah pastikan platfrom yang diguanakan sudah terdaftar di OJK. Anda bisa mengecek legalitas secara berkala di web resmi OJK melalui perangkat seluler atau HP.

Artikel ini sudah merangkum beberapa aplikasi pinjol yang aman untuk Anda gunakan memenuhi kebutuhan mendesak. Berikut aplikasi pinjol limi tinggi bunga rendah terbaik 2024 yang aman dan terpercaya.

BACA JUGA: 8 Daftar Pinjol Pasti Cair Tanpa BI Checking, Gak Perlu Takut Riwayat Kredit Buruk

Aplikasi pinjol limit tinggi bunga rendah

1. FinPlus

Pinjol limit tinggi bunga rendah pertama, yakni FinPlus. Aplikasi pinjaman satu ini sudah aman dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Produk pinjaman yang ditawarkan mulai dari limit pinjaman di awal yang tergolong tinggi, yakni mulai dari Rp500 ribu hingga Rp2,4 juta. Suku bunga yang diberikan juga tergolong rendah dan sudah sesuai aturan dari OJK, yakni 2% per bulan.

2. UangMe

Pinjaman online dari UangMe bisa diajukan dengan limit tinggi dan dana tersebut dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan. Plafon pinjaman yang diberikan maksimal sampai Rp50 juta dengan suku bunga rendah 1,83% per bulan.

Tak hanya itu, tenor cicilan yang diberikan tergolong lama, mulai dari 91 hingga 270 hari. Keunggulan dari UangMe yaitu bisa cepat cair dengan proses pengajuan mudah.

BACA JUGA: Utang di Bawah 1 Juta Apakah Didatangi DC Lapangan Pinjol? Begini Penjelasan Lengkapnya

3. AdaKami

Aplikasi pinjol limit tinggi bunga rendah berikutnya, yakni AdaKami. Aplikasi pinjaman satu ini cukup populer di Indonesia dan sudah aman untuk Anda gunakan.

Kategori :