5 Pinjol Tanpa KTP Limit Tinggi Resmi OJK, Pengajuan Anti Ribet

Jumat 22-03-2024,20:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Pinjol tanpa KTP limit tinggi kini menjadi solusi alternatif yang mudah untuk diajukan. Simak artikel ini sampai tuntas untuk menjadi bahan pertimbanganmu sebelum menggunakan pinjol.

Aplikasi pinjol tanpa KTP limit tinggi menjadi pilihan yang cocok untuk Anda gunakan. Selain menawarkan kemudahan dalam mengajukan pinjaman, Anda juga bisa mendapatkan berbagai keuntungan menarik lainnya.

Jika ingin menggunakan pinjaman online pastikan Anda bisa membayar semua tagihan agar terhindar dari risiko gagal bayar. Dengan ini, menggunakan pinjol tanpa KTP limit tinggi tak perlu panik adanya kerugian.

Pastikan juga ketika menggunakan layanan fintech, gunakan platfrom pinjol legal terdaftar OJK. Berikut beberapa pinjol tanpa KTP limit tinggi terbaru 2024 yang aman dan terpercaya.

BACA JUGA:3 Cara Mengatasi Data Pribadi Disebar oleh DC Lapangan Pinjol Jika Terlanjur Menggunakan Platfrom Ilegal

1. Easycash

Platfrom pinjol tanpa KTP limit tinggi pertama, yakni Easycash. Untuk mengajukan pinjaman di aplikasi ini tergolong cukup mudah dan tidak ribet.

Limit pinjaman yang ditawarkan bisa mencapai Rp20 juta dengan tenor panjang. Selain itu, suku bunga yang diberikan kurang dari 3% per bulannya.

Anda dapat mengajukan pinjaman hanya melalui aplikasi yang diunduh di Play Store atau App Store. Dana pinjaman langsung cair ke rekening peminjam dalam waktu 24 jam kerja.

2. Dana Rupiah

Dana Rupiah merupakan perusahaan pinjaman online langsung cair dengan syarat yang mudah. Pinjaman satu ini menawarkan fasilitas kredit tanpa jaminan dengan bunga rendah.

BACA JUGA:6 Cara Agar DC Lapangan Pinjol Berhenti Menganggu dan Melakukan Intimidasi Kepada Nasabah Galbay

Proses pinjaman tergolong cukup cepat hanya membutuhkan waktu 2 hari. Dana Rupiah dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan dana mendesakmu.

3. Kredit Pintar

Pinjol tanpa KTP limit tinggi selanjutnya yaitu Kredit Pintar. Platfrom ini dapat mencairkan pinjaman dengan skema kredit dalam hitungan menit saja.

Kategori :