7 Pinjol Legal Tanpa BI Checking Terbaru 2024 Resmi OJK, Mudah Diajukan dan Gak Perlu Panik Ditolak

Rabu 20-03-2024,20:45 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Laela Nurchayati

4. Kredit Pintar

Aplikasi pinjaman online dari Kredit Pintar juga dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan mendesak tanpa perlu jaminan dan BI checking. Persyaratan pengajuan pinjaman melalui Kredit Pintar juga tidak terlalu rumit, seperti KTP, slip gaji, dan dokumen pendukung lainnya.

5. UangMe

UangMe adalah aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman tanpa BI checking dengan proses pengajuan yang mudah dan cepat. Mereka menyediakan pinjaman dengan limit yang bervariasi, mulai dari jutaan hingga puluhan juta rupiah.

BACA JUGA:Cara Aman Mengajukan Pinjol untuk Gaji 3 Juta, Perhatikan 8 Poin Penting ini Agar Terhindar dari Utang

6. Kredivo

Tak hanya dapat digunakan sebagai platfrom paylater atau cicilan belanja online saja, aplikasi ini dapat digunakan untuk mengajukan pinjaman tunai. Limit pinjaman yang dicairkan bisa berbagai keperluan, seperti belanja online atau kebutuhan mendesak lainnya.

7. Amartha

Aplikasi pinjaman online tanpa menggunakan BI checking, yakni Amartha. Platfrom pinjaman satu ini menyediakan limit kredit yang bervariasi untuk membantu Anda memenuhi berbagai kebutuhan mendesak.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol legal tanpa BI checking yang aman dan sudah terdaftar OJK. Semoga bermanfaat. Khususnya bagi Anda yang sedang membutuhkan dana saat ini juga. (*)

Kategori :