Tak Perlu Selfie atau Verifikasi Wajah, Inilah 10 Daftar Pinjol Tanpa KTP Dijamin Langsung Cair Terbaru 2024

Selasa 12-03-2024,19:40 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Lagi butuh pinjaman cepat yang bisa langsung cair ke DANA? Kebetulan, di artikel ini akan merekomendasikan aplikasi pinjol tanpa KTP langsung cair khusus buat kalian. Banyak yang meyakini cara ini bisa jadi solusi karena syaratnya jauh lebih sederhana.

Tapi pertanyaannya, apakah pinjol harus selfie KTP? Kalian perlu tahu kalau pinjol yang resmi dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pasti membutuhkan verifikasi KTP seperti ini. Platform pinjol yang tak meminta KTP biasanya tergolong sebagai pinjol ilegal. Berikut ini ada beberapa aplikasi pinjol tanpa KTP langsung cair dan tanpa jaminan apapun.

Banyak calon debitur yang mencari aplikasi pinjol tanpa KTP langsung cair ini. Padahal KTP sering kali menjadi salah satu dokumen yang wajib disertakan saat pengajuan pinjaman baik ke bank maupun online. Namun, kalian tidak akan dimintai KTP lagi juga pengajuan pertama sudah di-acc.

Nah,  kami telah merangkum 10 aplikasi pinjol tanpa KTP langsung cair. Pinjol ini sebenarnya membutuhkan KTP untuk verifikasi data awal dan untuk peminjaman selanjutnya, pengguna bisa langsung mengajukan dana tanpa KTP. Silakan cek pada daftar di bawah ini. 

BACA JUGA:10+ Daftar Aplikasi Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan Terdaftar di OJK, Tagihan Aman Tanpa Teror

Daftar 10 Pinjaman Online Tanpa KTP 2024 Dijamin Langsung Cair

1. Kredit Pintar

Pinjaman online yang menawarkan dana cepat dengan bunga bijak. Kalian bisa meminjam uang sampai Rp20 juta dengan tenor maksimal 360 hari. Kredit Pintar juga memiliki sistem verifikasi ganda untuk melindungi data pribadi kamu.

2. Kredivo

Layanan kredit digital yang memudahkan kalian untuk berbelanja online dengan cara mencicil tanpa memerlukan kartu kredit dan uang muka. Kalian bisa mendapatkan keputusan kredit dalam beberapa menit dan memilih cara bayar dalam 30 hari atau cicil 3, 6, atau 12 bulan.

3. Danamart

Platform investasi online dengan skema securities crowdfunding atau urun dana yang berfokus pada konsep ESG (environmental, social, and governance). Kalian bisa mendukung pertumbuhan UKM berkelanjutan dengan imbal hasil yang menarik.

4. DanaBijak

Pinjol tanpa KTP langsung cair selanjutnya adalah DanaBijak. Layanan pinjaman online yang berizin di OJK dan menawarkan pinjaman tanpa agunan sampai Rp10 juta dengan tenor maksimal 3 sampai 4 bulan. DanaBijak juga memiliki biaya administrasi yang rendah dan proses pencairan yang kilat.

BACA JUGA:8 Daftar Pinjol Tanpa KTP Langsung Cair dengan Bunga Rendah, Solusi Tepat untuk Budget Tambahan Lebaran

Kategori :