10 Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan, Penagihan Aman tanpa Kekerasan

Jumat 08-03-2024,20:50 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Perusahaan pinjaman online saat ini menggunakan debt collector sebagai penagih hutang jika debitur telat bayar atau galbay. Tetapi ada beberapa aplikasi pinjol yang tidak ada DC lapangan dan aman digunakan terbaru 2024.

Debt collector bertugas menagih utang pinjaman jika nasabah telat atau galbay. Karena itu, Anda bisa menggunakan aplikasi pinjol yang tidak ada DC lapangan dan gak perlu panik apabila didatangi penagih ke rumah.

Kami sudah merangkum aplikasi pinjol yang tidak ada DC lapangan terbaru 2024 untuk mengajukan pinjaman uang.

Pinjol tanpa debt collector (DC) di bawah ini legal terdaftar OJK dan aman digunakan. Berikut d aftar aplikasi pinjol yang tidak ada DC lapangan terbaru 2024.

BACA JUGA:Daftar 50 Pinjol yang Masih Aktif di 2024, Waspadai dan Jangan Sampai Digunakan

Walaupun tidak menggunakan DC, debitur tetap diwajibkan bayar hutang. Karena itu pastikan Anda menggunakan platfrom pinjaman online dengan bijak dan jangan sampai gagal bayar (galbay).

1. Bantu Saku

Aplikasi pinjol yang tidak ada DC lapangan pertama, yakni Bantu Saku. Jika galbay di aplikasi ini, Anda tidak akan didatangi debt collector ke rumah.

2. Pinjam Yuk

Pinjaman online dari platfrom Pinjam Yuk, aman dari debt collector. Selain itu, jika galbay nasabah hanya akan mendapatkan penagihan dengan media komunikasi saja.

3. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat merupakan pinjol yang tidak ada DC lapangan. Sejauh ini, platfrom pinjaman online satu ini aman dari penagihan debt collector.

BACA JUGA:6 Cara Aman Melunasi Utang Pinjol Agar Tidak Menumpuk dan Bebas dari Penagihan DC

4. KTA Kilat

Platfrom pinjaman online KTA Kilat aman dari penagihan debt collector. Selain itu, pinjaman disini juga menawarkan berbagai keuntungan menarik.

Kategori :