10 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah 2024, Proses Gampang Banget

Sabtu 24-02-2024,16:45 WIB
Reporter : Asyifa Suryani
Editor : Rochman Gunawan

Platform ini didirikan pada tahun 2016 dan terdaftar serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai salah satu penyedia layanan pinjaman berbasis teknologi. P2P Lending Coinworks memiliki reputasi yang baik.

Untuk menggunakan layanan Coinworks, kamu perlu mendaftarkan akun dengan data pribadi dan dokumen yang diperlukan.

Setelah akun kamu diotorisasi, kamu dapat mengajukan pinjaman dengan mengisi formulir aplikasi dan memberikan dokumen yang diperlukan.

10. SPinjam

Spinjam adalah layanan cashback resmi Shopee - tidak seperti Shopee Paylater, kamu dapat menarik uang dari rekening bank kamu dan menggunakannya untuk melakukan pembelian di Shopee atau membayar tagihan mendesak di luar aplikasi.

Untuk mendapatkan dana di Spinjam, persyaratan dasar untuk mendapatkan dana tunai cepat di Spinjam adalah.

a. Memiliki akun Shopee.

b. Memiliki ShopeePay yang diaktifkan dan telah diupgrade ke ShopeePay Plus.

c. Mengaktifkan Shopee Paylater

d. Memiliki kartu identitas untuk memverifikasi identitas kamu

e. Memiliki riwayat kredit yang baik dengan ShopeePaylater, termasuk penggunaan ShopeePaylater secara teratur dan pembayaran tepat waktu.

Bagi pengguna Seabank, Spinjam juga merupakan salah satu pinjol yang cair di Seabank. kamu bisa mengajukan kredit langsung dari Shopee atau melalui aplikasi Seabank. Sangat praktis.

Demikianlah ulasan tentang aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah 2024 yang mungkin bisa jadi rekomendasi kamu saat mendesak(*)

Kategori :