10 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah 2024, Proses Gampang Banget

Sabtu 24-02-2024,16:45 WIB
Reporter : Asyifa Suryani
Editor : Rochman Gunawan

Jumlah pinjol tanpa verifikasi BI tanpa pengenalan wajah ini berkisar antara minimal Rp2 juta hingga maksimal Rp20 juta. Seluruh proses pengajuan pinjol tanpa verifikasi wajah atau rekening pribadi 100% online melalui aplikasi atau situs web, sehingga lebih mudah dan cepat.

6. KreditPro

KreditPro adalah produk pinjaman online yang dikembangkan oleh PT Tri Digi Fin (KreditPro Indonesia), anak perusahaan dari PT Digiasia. Layanan ini menggunakan sistem pinjaman peer-to-peer (P2P).

Meskipun KreditPro tidak tersedia di toko aplikasi resmi, KreditPro bukanlah bagian dari layanan pinjol yang ilegal.

Hal ini karena pinjol Hal ini karena pinjol terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor registrasi KEP-83/D.05/2019.

7. DanaBijak

DanaBijak cocok untuk kamu yang membutuhkan pinjaman online dengan jumlah kecil, suku bunga rendah, dan ketersediaan 24 jam. Pinjaman tanpa ctp tidak rumit dan sangat mudah.

DanaBijak adalah pinjol ilegal 2024 cepat cair tanpa verifikasi, kamu bisa mengajukan pinjaman dana tunai tanpa jaminan mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 10 juta.

8. Dana Rupiah

Dana Rupiah merupakan aplikasi pinjol tanpa KTP dan tanpa pengenalan wajah yang bisa memberikan pinjaman dana tunai dalam hitungan menit.

Aplikasi online tanpa pengenal wajah ini menawarkan tiga produk pinjaman: pinjaman tunai (pribadi), pinjaman pertanian dan pinjaman pendidikan.

Syarat dan ketentuannya pun mudah, kamu hanya perlu mendaftar dan mengonfirmasi data KTP, sama seperti di aplikasi DANA.

Aplikasi DANA Rupiah juga memiliki kemitraan dengan berbagai bank, yang menyederhanakan proses pencairan pinjaman.

9. KoinWorks

KoinWorks adalah perusahaan teknologi finansial (fintech) yang menyediakan layanan pinjaman peer-to-peer di Indonesia.

Platform ini menghubungkan peminjam dan investor dengan memberikan pinjaman dan kredit dengan suku bunga yang lebih rendah daripada bank tradisional.

Kategori :