83 Daftar Pinjol Ilegal yang Punya DC Lapangan Terbaru 2024

Selasa 13-02-2024,14:00 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG - Ketahui di sini daftar pinjol atau pinjaman online ilegal yang punya DC lapangan resmi dari OJK dan pinjol yang aman digunakan jika galbay.

Pinjol adalah alternatif bagi masyarakat yang terdesak masalah uang. Pinjol bisa mudah diakses melalui HP asalkan memiliki sinyal internet. Namun, bagi kalian yang ingin menggunakan pinjol harus menggunakan pinjol yang berizin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) agar tidak ada DC atau debt collector yang teror berlebihan. 

Menggunakan pinjol berizin resmi dari OJK memiliki keuntungan, jika sewaktu-waktu nasabah galbay atau gagal bayar dan DC teror ke rumah dengan kekerasan kalian bisa melapor ke OJK.

Bagi kalian yang belum tersentuh pinjol sebaiknya menghindari karena selain risiko Debt Collector yang meneror, nama kalian juga bisa terancam di SLIK OJK apabila galbay dalam waktu yang lama. 

Daftar Pinjol Ilegal 

Berikut daftar 83 pinjol ilegal dari OJK yang harus dihindari agar Debt Collector tidak teror berlebihan untuk tagih utang ke rumah usai galbay, antara lain :

BACA JUGA:8 Daftar Aplikasi Pinjol Ilegal yang Ada DC Lapangan Terbaru 2024, Jangan Sampai Terjerat Pinjol Ini

1. LuckyDompet

2. Tunai Pinjaman - KTA Online 

3. Dana Cicil Online-Pinjam Cepat

4. ProLoan 

5. Dana Mutiara-Pinjaman Uang 

6. Tunai Kilat - Pinjaman Cepat (sebelumnya bernama Tunai Kilat- Pinjaman Tunai) 

7. Tunai Kilat - Selamat Cash 

8. Cair Kilat–Pinjaman Online

Kategori :