Berikut 4 Platform Pinjol Terbaru, Terpercaya dan Tanpa DC Lapangan

Senin 05-02-2024,12:30 WIB
Reporter : M Elfani Tasya
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG - Di era digital ini, kemudahan akses informasi dan teknologi membawa banyak perubahan, termasuk dalam hal keuangan. Salah satu contohnya adalah munculnya layanan pinjaman online (pinjol) yang menawarkan solusi keuangan yang cepat dan mudah diakses.

Namun, maraknya pinjol juga menghadirkan beberapa kekhawatiran, salah satunya terkait dengan praktik penagihan yang tidak wajar oleh DC lapangan. Hal ini tentu menimbulkan rasa tidak nyaman dan bahkan intimidasi bagi para debitur.

Menjawab kekhawatiran tersebut, kini hadir layanan pinjol tanpa DC lapangan yang menawarkan solusi finansial yang aman dan nyaman.

Berikut beberapa layanan pinjol terpercaya yang tidak menggunakan DC lapangan

BACA JUGA:Langsung Cair dengan Syarat Mudah, 6 Pinjol Legal yang Tidak Ada DC Lapangan Ini Aman dari Teror Penagihan

1. Kredivo via KrediFazz

Kredivo, yang dikenal sebagai layanan paylater, kini juga menyediakan layanan pinjol melalui KrediFazz. Platform ini menawarkan berbagai produk pinjaman dengan jaminan dan diawasi oleh OJK.

Proses penagihan di KrediFazz dijalankan sesuai dengan ketentuan OJK, di mana DC hanya diizinkan menghubungi debitur melalui telepon dan pesan singkat tanpa intimidasi.

2. Tunaiku

Tunaiku merupakan platform pinjaman tanpa jaminan KTP yang mudah diajukan dan dapat segera dicairkan. Platform ini juga diawasi oleh OJK. Tunaiku menawarkan pinjaman tanpa agunan mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta dengan tenor 20 hari dan bunga pinjaman sebesar 3% per bulan.

Proses pengajuan di Tunaiku cukup mudah, nasabah hanya perlu selfie dan nomor telepon yang aktif.

3. Dana Cepat

Dana Cepat adalah platform yang dapat digunakan untuk keadaan darurat finansial dan telah mendapat izin dari OJK. Platform ini menawarkan pinjaman tanpa KTP hanya dengan memerlukan nomor ponsel dan email. 

Pinjaman dapat diajukan mulai dari Rp500 ribu hingga Rp10 juta dengan tenor yang fleksibel.

BACA JUGA:Ketahui Tips Memilih Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking yang Terpercaya, Kenali Keuntungan dan Risikonya

Kategori :