7 Rekomendasi HP Gaming Murah dan Spesifikasi Tinggi

Jumat 02-02-2024,17:08 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG -  Memainkan  game di HP merupakan aktifitas yang cukup menyenangkan. Tak heran bila banyak kalangan yang  mencari HP gaming murah dengan spesifikasi tinggi.

Di jaman yang serba canggih seperti sekarang ini, bermain game online maupun offline bukan hanya di PC saja melainkan juga di smartphone.  Namun tidak semuanya juga bisa dimainkan di Smartphone dengan spesifikasi rendah,hal ini dikarenakan kebutuhan grafik yang tinggi untuk menjalankan game tersebut.

 

HP gaming merupakan smartphone yang sudah didesain khusus untuk memberikan pengalaman terbaik saat bermain game. Dengan spesifikasi tinggi, grafis game sudah pasti akan memberikan tampilan kualitas HD yang sangat bagus. 

HP gaming murah dan spesifikasi tinggi banyak dicari untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. S aat ini sudah banyak pabrik smartphone yang menawarkan HP gaming murah dengan spek tinggi.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Gaming Murah Terbaik 2024,Handal dan Harga Terjangkau

Berikut beberapa rekomendasi HP gaming murah :

1. Poco X3 NFC

Dari sekian banyaknya type yang mereka luncurkan, salah satu dari HP gaming murah dengan spesifikasi tinggi adalah Poco X3 NFC. Tidak bisa dipungkiri lagi Xiaomi memang sering kali menawarkan HP murah dengan spek tinggi.

HP gaming ini dilengkapi chipset snapdragon 732G, cukup bersaing dengan Smartphone kelas menengah lainnya. Ini bisa menjadi salah satu pilihan.

2. Realme Narzo 20 Pro

Realme Narzo 20 Pro dapat jadi pertimbangan kamu untuk membelinya. Dengan mengusung chioset Helio G95,Chipset G95 merupakan salah satu chipset untuk hp gaming murah terbaik keluaran MediaTek.

Selain itu, Realme Narzo 20 Pro juga dibekali dengan baterai yang bisa mendukung aktifitas kamu dalam bermain game seharian dan baterai 4500 mAh. Tertarik untuk membelinya?

3. Realme 7

Realme 7, hp gaming ini sudah mengusung chipset khusus untuk bermain game dengan chipset Helio G95 yang bisa memberi pengalaman baik dalam game, bahkan game berat dengan grafik HD pun tidak menjadi masalah. Untuk ketahanan baterai, sudah tidak perlu diragukan lagi, pasalnya HP gaming ini sudah dibekali baterai dengan kapasitas 5000 mAh. 

4. Redmi Note 9 Pro

  Rekomendasi banget nih buat kamu Redmi Note 9 Pro dan gak tanggung-tanggung. Kelebihan dan kekurangan Redmi Note 9 Pro dibandrol dengan harga yang cukup murah yaitu 3,4 juta.

Soal kemampuan HP gaming murah dengan spesifikasi tinggi ini terbilang tangguh karena sudah menopang chipset Snapdragon 720G yang cocok buat kamu yang suka bermain game

BACA JUGA:Spek Gahar dengan Harga Ekonomis, Berikut Rekomendasi Hp Gaming Murah Terbaik 2023

5. Realme C15

HP gaming murah selanjutnya adalah Realme C15. Smartphone ini sudah dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup yaitu, 6000 mAh.

Meskipun HP ini masih menggunakan prosesor chipset Helio G35, smartphone ini masih sanggup melahap game yang berat seperti PUB Mobile. Bisa jadi bahan pertimbangan juga ini ya.

6. Vivo Z1 Pro

Di urutan berikutnya, masih ada smartphone Vivo Z1 Pro yang patut dibilang HP gaming murah. Jika dilihat dari spesifikasinya, Vivo Z1 Pro mampu memberikan pengalaman terbaik saat bermain game.

Vivo Z1 Pro juga sudah menopang chipset Snapdragon 712E, dan GPU Adreno 616 dengan fitur lainnya seperti multi-turbo. Cocok sekali buat pecinta game.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Hp Gaming 1 Jutaan yang Cocok Untuk Buat Temenin Kalian Push Rank

7. Samsung Galaxy A31

Merek smartphone yang satu ini tidak bisa diragukan lagi. Samsung memiliki HP gaming murah dengan spesifikasi tinggi yang mereka desain di type Samsung Galaxy A31.

Smartphone ini layak diacungi jempol dengan speknya yang cukup tinggi, menggunakan chipset Exynos 9611 disupport dengan core inti 8 buah. Smartphone juga dapat memberikan pengalaman game yang cukupa baik buat kamu.(*)

Kategori :