Spek Gahar dengan Harga Ekonomis, Berikut Rekomendasi Hp Gaming Murah Terbaik 2023

Spek Gahar dengan Harga Ekonomis, Berikut Rekomendasi Hp Gaming Murah Terbaik 2023

hp gaming murah-tangkapan layar instagram @myfonteleshoponline-

DISWAY JATENG- Hp gaming murah, Perusahaan smartphone banyak menghadirkan seri terbaru mereka dengan dibekali fitur yang semakin canggih, khususnya  pada ponsel khusus bermain game.

Semakin bertambahnya tahun banyak produk yang bersaing dengan mengeluarkan Hp gaming murah, ponsel-ponsel ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki low budget.

Hp gaming murah ini banyak ditemukan di semua merek jika kita jeli dalam mencarinya, walaupun memiliki harga yang terjangkau namun ponsel yang dihadirkan ini dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni.

Apa sajakah merek yang tergolong pada hp gaming murah? Yuk simak ulasannya dibawah ini.

BACA JUGA:ASUS ROG Phone 7! HP Gaming Spek Dewa yang Siap Menemani Kalian Bermain Game Seharian

1. Redmi Note 12 

Ponsel ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 685, Redmi Note 12 dibekali dengan layar super AMOLED dengan berukuran 6,43 inci serta sudah didukung oleh refresh rate 120 Hz. Pasalnya ponsel ini memiliki kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh yang sudah didukung dengan fitur fast charging 33W.

2. Samsung Galaxy A23

Smartphone ini memiliki layar berukuran 6,6 inci dengan resolusi Full HD+, dibekali dengan penyimpanan ram yang dapat diperluas sampai 6 GB. Ponsel ini akan memberikan pengalaman bermain game menjadi lebih menyenangkan.

3. Infinix Note 30

Hp gaming murah ini menggunakan chipset MediaTek Helio G99 yang disokong dengan penyimpanan RAM 8 GB, Infinix Note 30 dibekali dengan layar super AMOLED dengan luas 6,78 inci Full HD+ serta sudah didukung oleh refresh rate 120 Hz. Pasalnya ponsel ini memiliki kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh yang sudah didukung dengan fitur fast charging 45W. Ponsel ini sangat mumpuni untuk bermain game.

4. Poco M3 Pro 5G

Ponsel ini ditenagai dengan chipset MediaTek Dimensity 700 yang disokong dengan dua varian penyimpanan yaitu RAM 4 GB/64 GB serta RAM 6 GB/128 GB, dibekali dengan layar Full HD+ yang sudah didukung dengan refresh rate 90Hz. Pasalnya Poco M3 Pro 5G memiliki kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh yang sudah didukung dengan fitur fast charging 18W.

5. Realme 9i 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: