8 Aplikasi Pinjol Cair ke DANA Legal Terdaftar OJK, Syarat Mudah dan Langsung Disetujui

Rabu 31-01-2024,01:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Zuhlifar Arrisandy

BACA JUGA: 6 Daftar Aplikasi Pinjol Langsung Cair 24 Jam Modal KTP Resmi OJK 2024, Dijamin Aman dan Terpercaya

4. Easycash

Easycash merupakan pilihan pinjol cair lewat DANA terbaik yang cocok digunakan memenuhi kebutuhan mendesak. Aplikasi ini menyediakan pinjaman maksimal sampai Rp50 juta dengan suku bunga rendah.

Anda hanya perlu mengisi data diri, KTP, dan tentukan jumlah pinjaman sebagai syarat pengajuan. Setelah itu dana pinjaman bisa cair melalui e-wallet.

5. Tunaiku

Tunaiku merupakan salah satu produk resmi dari bank Amar yang dapat mencairkan pinjaman melalui DANA. Aplikasi ini tergolong cepat cair dan cocok dijadikan pilihan kebutuhan dana mendesak.

6. Kredivo

Kredivo aplikasi kredit digital yang menawarkan kemudahan untuk belanja onlien dengan cicilan tanpa kartu kredit. Tak hanya itu, platfrom ini menawarkan cicilan 30 hari tanpa bunga dan cicilan 12 bulan dengan bunga 2,6%.

7. Danamas

Danamas merupakan pinjol dari Sinarmas Financial Service. Karena perusahaan naungannya jelas dan berasal dari perusahaan perbankan ternama, maka sudah pasti aplikasi pinjol ini aman.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Pinjol untuk Mahasiswa Modal KTP Langsung Cair dengan Syarat Mudah

BACA JUGA: 50+ Daftar Pinjol Ilegal Tidak Usah Dibayar Terbaru 2024, Aman dari Kejaran DC Lapangan

8. Pinjam Yuk

Platfrom ini menyediakan pinjaman mulai dari Rp500 ribu sampai Rp5 juta dengan tenor cicilan 12 bulan. Selain itu proses pencairan pinjaman di platfrom ini hanya dalam 24 jam dan bisa dicairkan ke DANA.

Demikian rekomendasi aplikasi pinjol cair ke DANA yang aman dan terpercaya untuk Anda gunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :