Pemotor Jatuh Tertimpa Baliho Caleg DPR RI di Kabupaten Pemalang

Selasa 23-01-2024,07:00 WIB
Reporter : Agus Pratikno
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG, PEMALANG - Kecelakaan tunggal pengendara sepeda motor terjatuh di Jalan dr Wahidin Sudirohusodo, tepatnya di Depan SMA PGRI 1 Taman.  Kecelakaan itu  disebabkan baliho milik caleg DPR RI yang terpasang di pinggiran jalan roboh dan menimpa pemotor.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, kecelakaan tunggal seorang pengendara sepeda motor Scoopy warna merah bernomor polisi G-4610-MAD terjatuh di Jalan dr Wahidin Sudirohusodo sekitar pukul 10.24. Saat itu, korban Jazidi Ahmad Gosan Arsyadi, 20, warga Kelurahan Wanarejan Selatan sedang melintasi jalan  dari arah timur menuju ke barat.

BACA JUGA:Korban Kecelakaan di Tol Kabupaten Pemalang Dievakuasi

Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung berlarian untuk memberikan pertolongan kepada korban. Bahkan ada warga juga langsung meminta ambulans rumah sakit terdekat untuk membawa korban ke rumah sakit. Harapannya agar korban segera mendapatkan pertolongan penanganan medis.

Warga Desa Taman Junaed salah satu saksi mata mengatakan,  kecelakaan tunggal sepeda motor yang terjatuh akibat tertimpa baliho milik caleg DPR RI yang terpasang di pinggiran jalan. Karena pemasangan tiangnya tidak kokoh, akibatnya  roboh dan menimpa pengendara sepeda motor yang sedang melintasi jalan.

BACA JUGA:Stok Terbatas, Harga Jahe Naik di Kabupaten Pemalang Anjlok  

"Akibat pemasangan baliho yang asal-asalan, mengakibatkan baliho itu roboh menimpa pengendara sepeda motor. Akibatnya pengendara sepeda motor itu terjatuh dan mengalami luka serius,"katanya.

Menurutnya, korban kecelakaan tunggal langsung di larikan ke rumah sakit terdekat yaitu RSI Al Ikhlas Pemalang. Harapannya agar korban segera mendapatkan pertolongan medis di rumah sakit 

Pihaknya melihat kejadian itu, berharap kepada semua calon DPRD maupun calon DPR RI, termasuk kepada semua partai agar tidak memasang baliho sembarangan di pinggiran jalan. Karena dengan pemasangan baliho yang asal-asalan merugikan masyarakat.  Salah satunya menjadi penyebab terjadinya kecelakaan. 

“Yaitu seorang pengendara sepeda motor terjatuh karena tertimpa baliho yang roboh,” pungkasnya. 

Tags :
Kategori :

Terkait