Pinjol Resmi OJK Tanpa Biaya Admin, Pahami Kelebihan dan Kekurangan Terlebih Dahulu Sebelum Mengajukan

Rabu 10-01-2024,23:30 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Meiffio Hasanain Mayzaldin

DISWAY JATENG - Pinjol resmi OJK tanpa biaya admin menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan keuangan mendesak. Dengan ini kamu dapat mengajukan pinjaman lebih mudah dan cepat, tanpa harus membayar biaya administrasi.

Pinjol resmi OJK tanpa biaya admin merupakan jenis layanan pinjaman online yang tidak memotong biaya administrasi di muka. Hal ini berarti bahwa jumlah pinjaman yang disetujui akan langsung masuk ke rekening tanpa ada potongan biaya.

Pinjol resmi OJK tanpa biaya admin sudah diawasi oleh pihak yang berwenang, jadi aman dan terpercaya. Pastikan menggunakan platfrom legal apabila kamu memiliki keniatan untuk mengajukan pinjaman online.

Berikut beberapa pinjol resmi OJK tanpa biaya admin yang aman dan terpercaya.

BACA JUGA:Inilah 10 Solusi Melunasi Hutang Pinjol Secara Cepat dan Efektif, Hindari Gali Lubang Tutup Lubang

BACA JUGA:Tips Mencegah Terlilit Hutang Pinjol Ilegal, dan Ketahui Cara Bebas dari Pinjol Ilegal Tanpa Bayar

Daftar Pinjol Resmi OJK tanpa Biaya Admin

1. Tunaiku

Salah satu pinjol yang menawarkan limit pinjaman yang cukup besar. Keunggulan platfrom ini, tidak ada biaya admin di awal sehingga kamu bisa mendapatkan dana secara penuh tanpa potongan.

Pengajuan pinjaman di Tunaiku tergolong praktis dan mudah. Pastikan kamu memenuhi syarat dan ketentuan apabila ingin mengajukan pinjaman di platfrom ini.

2. Kredinesia

Pinjaman online yang menerapkan layanan keuangan dengan bunga yang dihitung per hari. Kelebihan utama platfrom ini yaitu tidak ada potongan biaya admin di muka.

Selain itu, bunga yang dibebankan kepada nasabah sebesar 0,4% per hari. Kredinesia memberikan pinjaman mulai dari Rp600 ribu hingga Rp2 juta dengan tenor yang fleksibel.

BACA JUGA:Begini Tips Jitu Agar Terhindar dari Jeratan Pinjol Ilegal, dan Kenali Ciri-cirinya yang Harus Kamu Tahu

BACA JUGA:3 Bank untuk Melunasi Hutang Pinjol, Gunakan Layanan Pinjamannya Sebagai Opsi Pembayaran Tagihan

Kategori :