Ketahui Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman KTA Bank Mandiri Online Terbaru 2024, Proses Mudah dan Cepat

Minggu 07-01-2024,19:15 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Endang Wulandari

5. Proses Pencairan

Jika proses penandatanganan akad sudah dilakukan, nasabah tinggal menunggu prosedur pencairannya dikirimkan ke rekening bank Mandiri nasabah.

Syarat Pengajuan Pinjaman KTA Bank Mandiri secara Online

Di zaman kita sekarang ini banyak sekali tugas yang bisa dilakukan secara online dan realistis, salah satunya adalah mengajukan pinjaman KTA mandiri secara online. Mengajukan pinjaman Mandiri KTA secara online tentunya akan semakin memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi pinjaman.

Beberapa persyaratan pengajuan adalah sebagai berikut:

  • warga negara Indonesia

Pengajuan pinjaman ini hanya dapat dilakukan oleh warga negara Indonesia yang bergabung dengan Bank Mandiri sebagai nasabah.

Pinjaman KTA, antara lain :

  • Pengajuan Pinjaman Payroll KTA Mandiri
  • Pinjaman KTA Bank Mandiri Non Payroll
  • Cara Mengajukan Pinjaman KTA Mandiri
    • Usia 21-55 tahun saat kredit lunas

    BACA JUGA:Ketahui 6 Jenis Pinjaman Bank Mandiri Perorangan dan Bisnis, dengan Limit Hingga Rp 10 Miliar

    Nasabah yang mengajukan pinjaman harus memiliki usia minimal 21 tahun. Kemudian, nasabah harus bisa melunasi kredit atau pinjaman tersebut dalam jangka waktu maksimal 55 tahun.

    • Pendapatan minimal 2,5 juta/bulan untuk nasabah payroll Bank Mandiri

    Pelanggan penggajian adalah pelanggan yang gajinya ditransfer ke bank independen setiap bulan. Jika nasabah payroll mengajukan pinjaman Mandiri KTA harus memiliki penghasilan minimal Rp.2,5 juta/bulan.

    • Atas kredit maksimum adalah 5 kali gaji

    Nasabah dapat mengajukan pinjaman dengan batas kredit maksimum 5 kali pendapatan, yang bervariasi dari Rp.5 juta hingga Rp.200 juta.

    • Pendapatan minimal Rp.3 juta/bulan untuk nasabah non-payroll Bank Mandiri

    Nasabah non-payroll adalah nasabah yang gajinya tidak dialihkan ke Bank Mandiri. Jika nasabah non-payroll akan pengajuan pinjaman Mandiri KTA, harus memiliki penghasilan minimal Rp.3 juta/bulan.

     

    Demikian beberapa informasi mengenai cara dan syarat pengajuan pinjaman KTA Bank Mandiri secara Online yang perlu kalian ketahui. Semoga bermanfaat. (*)

    Kategori :