Spesifikasi Vivo V23e, Smartphone dengan Layar AMOLED dan Punya Kamera 64 MP yang Harganya Kini Cuma 2 Jutaan

Sabtu 06-01-2024,17:15 WIB
Reporter : Bayu Nugroho
Editor : Bayu Nugroho

DISWAY JATENG - Vivo V23e, Smartphone yang mengusung "Inspire Every Potraits"  yang tentunya memiliki keunggulan dari segi fotografinya. Tapi tak hanya itu, hp Vivo ini juga dilengkapi dengan spesifikasi gahar lho.

Vivo V23e merupakan salah satu produk Vivo yang sudah beredar kurang lebih 2 tahunan di pasaran Indonesia sejak dirilis pada 2021.  Meski begitu, hp ini masih banyak dicari karena kualitas yang ditawarkan dan harganya yang semakin terjangkau.

Vivo V23e dilengkapi dengan chipset mumpuni, Triple Camera, baterai besar yang dilengkapi fast charging, kapasitas RAM hingga memori internal besar.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar  spesifikasi dan harga terbaru Vivo V23e  di bawah ini.

BACA JUGA:Spesifikasi Vivo V25 Pro, Hp dengan Kualitas Kamera Menawan yang Dibekali Chipset MediaTek Dimensity 1300

Spesifikasi Vivo V23e

Body dan Konektivitas

Hp Vivo ini dilengkapi dengan dual sim card (slot hybrid) dan memiliki kekuatan sinyal 4G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 160.9 x 74.3 x 7.4 mm dengan berat 172 gram.

Dari segi estetika, hp ini mengusung desain ultra slim dengan perpaduan warna yang kece membuat tampilannya stylish dan nyaman digenggam.

Kamera

Dari sektor kameranya, hp merek Vivo ini memiliki dua sektor kamera depan dan belakang yang terbilang apik di kelasnya.

Di mana, kamera utamanya (belakang) mengusung sistem Triple Camera yang kece dengan 64 MP Main Camera, 8 MP Ultrawide Camera dan 2 MP Macro Camera.

Dengan kualitas perekaman kamera utamanya yang mampu merekam hingga resolusi 1080p/60 fps.

Kemudian untuk kamera depannya, hp ini memiliki 1 kamera 50 MP (wide) f/2.0. Dengan kualitas perekaman yang mampu merekam hingga resolusi 1080p/30 fps.

BACA JUGA:Vivo V29e, Smartphone dengan Kualitas Fotografi Menawan dan Punya Chipset Snapdragon 695

Kategori :