4 Jenis Motor Ninja 2 Tak Ini Diincar Kolektor karena Desain dan Performanya Menakjubkan

Jumat 05-01-2024,22:00 WIB
Reporter : Agus mutaalimin
Editor : Agus mutaalimin

DISWAY JATENG - Saat ini motor ninja 2 tak sedang menjadi incaran para kolektor. Apalagi bicara tentang dunia otomotif tak hanya masalah kecepatan dan performa, namun juga tentang keunikan dan sejarahnya . 

Artikel ini akan mengulas tentang jenis motor Ninja 2-tak yang paling dicari oleh para penggemar dan kolektor. Bagi para kolektor, mencari harta karun di dunia roda dua merupakan sebuah petualangan yang tak bisa terlupakan. 

Dengan desain dan tampilannya yang memukau serta mesinnya yang bandel, membuat para penggemar sepeda motor ini akan terus menatapnya sampai lelah dengan sendirinya.

Dan salah satu motor yang menjadi incaran para kolektor yaitu Kawasaki Ninja 2-tak. Mari kita simak dan baca dengan seksama ya!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Sport Terbaik di Indonesia, Harga Paling Murah 37,55 Juta

BACA JUGA:Yamaha Fazer 250 Motor Terbaru yang Kekinian, Desainnya Mirip dengan Yamaha Scorpio

Berikut ini 4 jenis motor ninja 2 tak yang menjadi Incaran kolektor:

1. Ninja RR

Pertama yaitu motor yang patut diperhitungkan dalam daftar kolektor adalah Ninja RR yang lahir pada tahun 1996. Tentang kisah panjang motor ini memberikan nuansa nostalgia bagi para penggemar otomotif. Keberadaannya di jalanan seakan memberi sentuhan klasik yang sulit dilupakan.

2. Ninja 150 Seri M, N, L

Selanjutnya adalah melangkah beberapa tahun ke depan, Kawasaki meluncurkan Ninja 150 Seri M, N, L pada tahun 2006. Ini bukan sekadar evolusi, namun juga perubahan signifikan dalam desain dan teknologi. Bagi Anda yang mengincar motor dengan sentuhan modern di era 2006, Ninja 150 Seri M, N, L menjadi pilihan yang menarik untuk dikoleksi.

3. Ninja 150

Kemudian satu dari sekian banyak motor Ninja 2-tak yang menjadi legenda yaitu Ninja 150 yang diluncurkan pada tahun 1996-1997. Masa kejayaannya di era tersebut membuatnya menjadi incaran utama bagi para kolektor. Keindahan desain dan performa mesinnya membuat Ninja 150 tetap menjadi bintang di hati pecinta motor sampai saat ini.

4. Ninja 150 RR

Terakhir adalah tahun 2002 menjadi titik kelahiran legenda baru, yakni Ninja 150 RR. Motor ini bukan hanya menjadi ikon kecepatan, namun  juga menjadi pusat perhatian kolektor. 

Kategori :