Itel s23 Plus Spesifikasi, Smartphone 2 Jutaan dengan Layar AMOLED dan Memori Besar Hingga 256 GB

Kamis 28-12-2023,07:00 WIB
Reporter : Bayu Nugroho
Editor : Bayu Nugroho

DISWAY JATENG - Itel S23 Plus! Smartphone kualitas menawan, mulai dari spesifikasi oke, RAM Besar, Desain kece dan Dual Camera yang oke dengan harga terjangkau.

Itel S23 Plus merupakan salah satu produk terbaru dari Itel Mobile yang telah resmi rilis di Indonesia pada Oktober 2023.

Mengusung tagline "Breakthrough Without Limits" Itel S23 Plus dilengkapi dengan spesifikasi gahar, Layar lebar, baterai tahan lama hingga kapasitas RAM dan penyimpanan besar terbaik di kelasnya.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar  spesifikasi dan harga terbaru Itel S23 Plus  di bawah ini.

BACA JUGA: Spesifikasi Itel S23, Smartphone 1 Jutaan dengan RAM Besar sampai 16 GB

Spesifikasi Itel S23 Plus

Body dan Konektivitas

Itel S23 Plus dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan hp ini memiliki kekuatan sinyal 4G. Dari segi bodynya, hp ini memiliki dimensi tipis dengan 7.9 mm dan berat 178 gram.

Dari segi desain, hp ini memiliki desain indah premium dan stylish dengan modul kamera boba mirip dengan gaya khas dari hp Iphone.

Kamera

Itel S23 Plus memiliki kualitas kamera depan dan belakang yang apik di kelasnya.

Di mana kamera utamanya (belakang) yang mengusung sistem dual camera beresolusi 50 MP Main Camera dan 0.8 MP Depth Camera.

Kemudian untuk kamera depannya, hp ini memiliki 1 kamera 32 MP (wide). Untuk perekaman videonya, kedua kameranya sudah mampu merekam hingga resolusi 1080p/30 fps.

BACA JUGA: Itel P55 5G! Smartphone 5G Terbaru dengan Prosesor Cepat dan Harganya Cuma 1 Jutaan Saja

Layar

Kategori :