Daftar 5 Pinjaman Online Melalui Web, Proses Mudah dan Gak Perlu Takut DC Lagi!

Sabtu 16-12-2023,15:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Meiffio Hasanain Mayzaldin

DISWAY JATENG - Daftar pinjaman online melalui Web. Tak hanya melalui aplikas, kini kamu dapat mengajukan pinjaman online melalui Web.

Pinjaman online melalui Web dibutuhkan karena penggunaan aplikasi membuat orang tidak nyaman karena terjadi pengambilan atau sharing data pribadi ke pihak pinjol. Banyak yang enggan menyerahkan data pribadi.

Lalu apa saja pinjaman online melalui Web yang dapat diajukan di situs resmi mereka. Berikut beberapa pinjol yang dapat diajukan melalui web dan menyediakan berbagai jenis pinjaman.

Daftar Pinjaman Online Melalui Web

1. Cicil

Platfrom pinjaman online melalui Web yang pertama, yaitu Cicil. Merupakan platfrom pinjol untuk pembiayaan jenis pendidikan dan pembelian barang bagi mahasiswa.

Produk yang ditawarkan oleh platfrom ini Cicil Uang Kuliah dan Cicil Barang. 

Cicil Uang Kuliah merupakan layanan pinjaman untuk pembiayaan uang pangkal maupun UKT (Uang Kuliah Tunggal). Memberikan pinjaman hingga Rp30 juta untuk pembiayaan uang pangkal maupun uang semester dengan tenor cicilan hingga sampai 36 bulan.

BACA JUGA:Jangan Terjebak! Inilah 7 Risiko Galbay Pinjol Legal yang Harus Diperhatikan, Penting sebelum Ajukan Pinjaman

BACA JUGA:5 Risiko Gagal Bayar Julo, Tak hanya Didatangi Debt Collector Lapangan

Cicil Barang merupakan layanan pinjaman untuk mahasiswa membeli perlengkapan kuliah. Beli sekarang, bayar nanti secara bulanan atau biasa disebut dengan Paylater.

Proses pemesanan kepada merchant, dilakukan setelah pembayaran DP diterima dan Mahasiswa telah menandatangani Surat Perjanjian/Agreement dengan Student Ambassador.

Cicil sudah terdaftar OJK dan aman digunakan. Jadi, jangan ragu lagi ya!

2. Modalku

Modalku merupakan salah satu pinjaman online P2P yang terdaftar OJK dan menawarkan kredit usaha. 

Kategori :