5 Rekomendasi Kafe Hits di Kendal, Tempatnya Nyaman Bikin Betah!

Senin 11-12-2023,15:00 WIB
Reporter : Dian Doris Nawang Wulan
Editor : Dian Doris Nawang Wulan

DISWAY JATENG- Kafe hits di kendal, Kendal merupakan salah satu daerah yang termasuk dalam provinsi jawa tengah yang sering disebut dengan kota santri, kota ini memiliki banyak tempat wisata serta tempat nongkrongnya yang menarik.

Nongkrong ke kafe hits di kendal merupakan pilihan yang tepat karena disini menawarkan tempat yang nyaman dengan sudut ruangan yang mengusung konsep estetik dan instagramable.

Dengan mengusung konsep seperti ini membuat kafe hits di kendal selalu digandrungi kaum milenial untuk sekedar bersantai atau berkumpul dengan teman sebaya.

Berikut ini kami rekomendasikan kafe hits di kendal yang bisa dijadikan untuk tempat nongkrong yang asik dan seru.

BACA JUGA:4 Kafe Hits di Solo, Nongkrong Semakin Asik dengan Ruangan yang Instagenic

1. Basecamp Cafe

Berlokasi di Jl. Bahari No.286, Weleri, Lose Kusari, Sambongsari, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Jika ingin nongkrong dengan pemandangan alam terbuka maka cafe ini cocok untuk dikunjungi, karena kafe hits di kendal ini menawarkan tempat nongkrong dengan pilihan dua tempat yakni dua lantai. Dengan lantai dua yang memiliki konsep rooftop outdoor, tempatnya tergolong luas yakni dapat terisi sampai 40 orang disetiap ruangannya.

Suasana udaranya yang segar membuat betah untuk sekedar bersantai di cafe ini, dinding cafe ini juga didominasi dengan gambar kancing serta kata-kata kekinian sehingga terkesan sangat estetik.

2. Brother Spot Bistro & Cafe

Berlokasi di Jl Raya Utama Barat No.282, Karangtengah, Penaburan, Kec. Weleri, Kab. Kendal, Jawa Tengah.

Kafe hits di kendal ini mengusung konsep yang modern dengan tersebar spot foto yang instagenic, sebelum berkunjung kesini persiapkan gaya terbaikmu ya. Tidak hanya ruangannya saja yang modern, menu hidangan yang ditawarkan juga banyak mulai dari menu oriental, barat, sampai makanan khas Indonesia. Walaupun memiliki tampilan yang terlihat mahal namun harga yang dimiliki sangat terjangkau loh.

3. Warung Kita Kendal 

Warung kita kendal berlokasi di Ruko Garden Citramas Regency R.05-06, Jl. Stadion Baru No. Kel, Kersan, Kebondalem, Kec. Kendal, Kab. Kendal, Jawa Tengah.

Tempat ini sangat pas untuk bersantai dan melepas penat yakni dilengkapi juga dengan adanya live music yang akan menemani nongkrongmu, terlebih lagi tersedia fasilitas Wi-Fi gratis dengan konektifitas yang tergolong cepat. Hal ini menjadikan warung kita kendal selalu ramai dikunjungi banyak orang.

Kategori :