5 Motor Klasik Murah Harga Mulai Rp20 Jutaan, Tampilan Retro Kekinian dengan Mesin Tangguh

Sabtu 09-12-2023,07:20 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Meiffio Hasanain Mayzaldin

DISWAY JATENG - Motor klasik murah kini menjadi tren di kalangan anak muda atau remaja indonesia. Produk otomotif motor klasik yang akan kami rekomendasikan juga beragam, dari kapasitas mesin kecil hingga besar.

Tak hanya itu, motor klasik murah juga memiliki desain bodi yang tak kalah menarik loh. Harga yang ditawarkan juga tergolong lebih terjangkau daripada motor barunya.

Dengan ini kamu dapat memiliki motor klasik murah dengan harga terjangkau yang tak perlu menguras dompet. Untuk perawatannya juga tergolong mudah.

Apa saja motor klasik murah yang rekomended untuk dimiliki? Berikut rekomendasi motor klasik yang memiliki harga terjangkau dan cocok digunakan di 2023.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Sepeda Motor Masa Kini yang Terus Diburu, Penampilan Elegan dengan Performa Tangguh

BACA JUGA: 10 Spesifikasi Yamaha Lexi 2024 dengan Inovasi Terbaru, Desainnya Modern dan Elegan!

Daftar motor klasik murah yang rekomended

1. Benelli Motobi 152

Salah satu motor klasik murah yang kami rekomendasikan pertama, yaitu Benelli Motobi 152. Sudah ditenagai dengan mesin berkapasitas 149 cc dan dibanderol dengan harga Rp20 jutaan.

Kelebihan dari motor ini, yaitu memiliki desain gaya cafe racer yang khas. Soal fitur, motor retro ini punya suspensi belakang jenis tabung. Tidak ketinggalan untuk panel instrumen pakai kombinasi analog dan digital.

2. Kawasaki W175 Cafe

Sudah ditenagai dengan mesin berkapasitas lebih besar dai Motobi 152, yaitu 177 cc. Ciri khas W175 Cafe pakai tangki lebar, ada visor di atas lampu depan, joknya juga dibuat lebih membulat di belakang.

Harga motor ini dibanderol kisaran Rp30 jutaan saja. 

3. Yamaha XSR 155

Motor klasik murah yang memiliki tampilan retro dan sporty, yaitu Yamaha XSR 155. Fitur yang diberikan motor Yamaha XSR 155 sangatlah modern, tidak kalah dengan motor klasik lainnya.

Kategori :