5 Rekomendasi Drone Terbaik 2023 Spek Lengkap Harga Termahal 25 jutaan

Selasa 21-11-2023,04:00 WIB
Reporter : Agus mutaalimin
Editor : Agus mutaalimin

DISWAY JATENG – Teknologi sekarang sudah berkembang salah satunya yaitu drone. Akan kami berikan rekomendasi 5 Drone dengan kamera terbaik di tahun 2023.

Kehadiran drone terbaik 2023 pada era modern ini seolah mengubah imajinasi banyak orang tentang pengambilan gambar di mana saja dengan mudah. Sederet drone ini mampu memberikan kualitas video yang lebih baik dengan sensor yang sangat cerdas.

Oleh sebab itu, drone terbaik 2023 menjadi solusi untuk pengambilan video dari udara tanpa memerlukan biaya penerbangan yang tinggi. 5 drone yang akan kami rekomendasikan ini juga memungkinkan pengambilan gambar detail atau video definisi tinggi menjadi lebih mudah dalam berbagai kondisi dan skenario pencahayaan.

Sehingga memudahkan Anda untuk mengambil gambar dari ketinggian agar sudut pandang menjadi luas. Namun, kita harus memperhitungkan fitur dan kemampuan setiap drone sesuai dengan budget yang dimiliki. Apabila Anda berminat untuk membeli sebuah Drone, inilah rekomendasi Drone terbaik 2023 dengan kamera terbaik khusus untuk videografi yang mudah dibeli.

BACA JUGA:Drone DJI Mavic 3 Pro: Kamera Tiga Mata untuk Sinematografi

Berikut ini 5 Rekomendasi Drone Terbaik 2023

1. MJX Bugs 16 Pro

MJX Bugs 16 Pro merupakan salah satu drone terbaik 2023 saat ini. Fitur yang ditawarkan oleh Drone ini sangat berharga untuk harganya yang terjangkau. Drone ini menjadi pilihan yang tepat bila Anda mencari Drone kelas menengah dengan harga terjangkau, hanya sekitar 4 jutaan. 

Fitur lain seperti follow me, Point of Interest, tab Fly, dan optical flow positioning juga tersedia, memungkinkan Anda mendapatkan variasi gambar yang lebih kreatif.

Pengontrol Drone ini juga dilengkapi dengan alarm peringatan baterai yang akan berbunyi saat baterai Drone hampir habis. Bahkan, produk ini sudah dilengkapi dengan wi-fi 5G yang memiliki jangkauan yang cukup luas dan koneksi cepat.

2. Autel EVO Nano +

Selanjutnya ada Autel EVO Nano Plus sebagai pilihan utama sebagai drone terbaik pada tahun 2023. Tersedia dalam 4 varian warna, yaitu oranye klasik, abu-abu Deep Space, merah menyala, dan putih. 

Drone ini populer baik di kalangan pemula maupun profesional berkat sifatnya yang patuh terhadap regulasi. Drone ini juga memiliki fitur "quick shot" yang memungkinkan pengambilan gambar dengan pola penerbangan otomatis hanya dengan satu sentuhan tombol. Desain lipatnya membuatnya mudah dibawa ke mana saja. Autel EVO Nano Plus dapat dibeli dengan harga sekitar 14 jutaan.

3. FIMI X8 Mini

Kemudian untuk rekomendasi drone terbaik selanjutnya yaitu FIMI X8 Mini merupakan Drone yang mengesankan dan sebagai alternatif yang lebih terjangkau. 

Kategori :