Spesifikasi dan Harga Nokia G42 Terbaru, Smartphone yang Bisa Diperbaiki Mandiri oleh Pengguna

Senin 20-11-2023,04:00 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Endang Wulandari

Sekadar informasi, NASA memilih Nokia untuk membangun jaringan seluler pertama di bulan pada 2020 lalu. Solusi tersebut sebelumnya dijadwalkan untuk diterapkan pada akhir 2022. Nokia menyebut, jaringan tersebut akan mengonfigurasi sendiri saat digulirkan. 

Sebelumnya, Nokia mengumumkan telah mengubah logo ikonik mereka, untuk pertama kalinya selama 60 tahun. Hal ini diungkap perusahaan asal Finlandia tersebut dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2023, menandakan perubahan strategi di masa mendatang.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga HP Nokia Edge 2022 yang Disebut Mirip iPhone 13, Jadi Incaran Para Kaum Muda!

"Alasan Nokia ganti logo karena ingin dikenal lebih dari sekadar perusahaan ponsel, tetapi perusahaan teknologi bisnis," kata CEO Nokia Pekka Lundmark ke Reuters via GSM Arena, Senin (27/2/2023). Lundmark menyusun rencana dengan tiga tahap setelah mengambil alih posisi CEO Nokia pada tahun 2020.

Adapun tiga tahapan tersebut adalah reboot, akselerasi, dan perpanjangan. Lundmark menyatakan, fase kedua akan dimulai setelah fase restart selesai.

"Penekanan utama Nokia sekarang adalah menjual perangkat ke perusahaan lain, meskipun masih berharap untuk memperluas perusahaan penyedia layanannya," katanya. 

 

 Itulah beberapa informasi mengenai smartphone terbaru HP Nokia G42 yang wajib kalian miliki. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :