7 Tempat Wisata Majalengka yang Menawarkan Pemandangan Indah dan Cocok Dikunjungi Ketika Liburan!

Sabtu 04-11-2023,19:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Meiffio Hasanain Mayzaldin

DISWAY JATENG - Wisata Majalengka menjadi tujuan menarik yang cocok dikunjungi ketika hari libur. Buat kamu yang bingung menentukan tujuan wisata, tenang saja artikel ini akan merekomendasikan tempat wisata yang ada di Majalengka.

Majalengka merupakan kota dengan lumbung padi di Jawa Barat. Wisata Majalengka memiliki keindahan alam yang indah tiada habisnya.

Bagi pengunjung yang suka berpetualang cocok banget mengunjungi wisata Majalengka. Ada berbagai macam wisata seperti curug yang memiliki pemandangan indah.

Tak hanya itu, wisata Majalengka cocok untuk bersantai di akhir pekan. Berikut beberapa tempat wisata yang ada di Majalengka yang menawarkan pemandangan indah dan asri.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik di Indonesia, Buat Anda yang Ingin Berlibur Bersama Keluarga Wajib Banget!

Rekomendasi Wisata Majalengka yang Indah dan Asri

1. Bukit Mercury Sayang Kaak

Tempat wisata Majalengka yang pertama dan populer untuk dikunjungi. Untuk pengunjung yang suka foto cocok banget mengunjungi wisata ini.

Banyak spot foro yang menarik dengan background pemandangan yang indah. Pengunjung harus melalui jalan yang sempit dan terjal untuk dilalui.

2. Terasering Sawah Panyaweuyan

Wisata yang belum terlalu terkenal yang ada di Majalengka. Disini pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan sawah yang cantik dan asri.

Pemandangan sawah yang hijau menjadi salah satu spot yang menarik untuk dikunjungi. Disini pengunjung dapat foto dengan background yang indah.

BACA JUGA:8 Wisata di Malang, Nomor 2 Sering Disebut Raja Ampatnya Malang!

3. Gunung Ciwaru

Gunung ciwaru menjadi wisata Majalengka yang lagi hits di sosial media. Menyajikan pemadangan alam yang spektakuler dan spot foto yang menarik.

4. Puncak Sawiyah

Kategori :