8 Wisata di Malang, Nomor 2 Sering Disebut Raja Ampatnya Malang!

8 Wisata di Malang, Nomor 2 Sering Disebut Raja Ampatnya Malang!

pantai teluk asmara malang-tangkapan layar instagram @yoiki_malang-

DISWAY JATENG- Wisata di Malang. Malang merupakan salah satu kota di jawa timur yang terkenal dengan kulinernya yang enak, selain memiliki ragam kuliner daerah ini menawarkan destinasi wisatanya.

Wisata di malang bisa dijadikan tujuan berlibur bersama keluarga ataupun teman, karena disini menawarkan keindahan alamnya.

Destinasi wisata di malang memiliki beragam jenis, yakni wisata alam serta non alam.

Artikel ini akan membahas deretan wisata di malang yang sedang hits, cocok unutk dikunjungi ketika berlibur. Yuk simak ulasan dibawah ini.

1. Taman Langit Gunung 

Taman langit gunung merupakan wisata yang sedang viral di malang, ketika berkunjung kesini kamu akan melihat dua patung perempuan yang bersayap. Terdapat tiga patung lainnya seperti Angsa Wahana Brama, Singa Wahana Shiwa, serta Garuda Wahana Wisnu.

Selain itu kamu juga dapat menikmati pamandangan gunung yang ada di sekitar.

2. Pantai Teluk Asmara 

Wisata di malang ini berada di kawasan Clungup Mangrove Conservation, ketika berkunjung kesini kamu akan disuguhkan oleh panorama alam yang indah disertai dengan pohon yang hijau, pasir putih yang memenuhi pantai ini dan terdapat pulau kecil juga.

 

Disini juga terdapat bukit, jika ingin melihat pemandangan indah dari atas kamu dapat mendaki bukit di sekitar pantai ini. wisata di malang ini juga sering disebut-sebut seperti raja ampat.

3. Pantai Jolangkung 

Walaupun memiliki nama yang seram namun faktanya pantai disini tidak seram, mengapa diberi nama demikian konon dahulu ombak yang ada di pantai ini cukup besar. Arti jolangkung sendiri adalah jangan dilewati.

Tetapi untuk sekarang pantai ini ramai dikunjungi wisatawan, karena menawarkan panorama alam yang indah. Terlebih lagi jika ada sunset atau sunrise, pemandangannya sangat indah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: