Nongkrong Sembari Healing di Cafe View Alam Magelang

Senin 30-10-2023,19:02 WIB
Reporter : Dian Doris Nawang Wulan
Editor : Dian Doris Nawang Wulan

DISWAY JATENG- Cafe dengan view alam. Magelang dijuluki dengan kota sejuta bunga, selain menawarkan ragam kuliner yang lezat. Kota ini juga memiliki pemandangan alamnya yang indah.

Mayoritas tempat nongkrong di magelang memiliki konsep dengan pemandangan alam, cafe dengan view alam memang menjadi trend untuk sekarang. 

Cafe dengan view alam cocok untuk kamu yang ingin merefreshkan pikiran dan ketenangan, karena udara alam langsung akan membuat tubuh merasa relax, fresh.

Artikel ini akan membahas deretan cafe dengan view alam yang ada di magelang, yuk simak ulasan dibawah ini.

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata Area Kota Jogja, yang Wajid Kamu Kunjungi!

1. Pesona Ketep Cafe & Eatery

Cafe dengan view alam yang pertama yakni pesona ketep cafe & eatery. Kafe ini menawarkan pemandangan indah gunung merbabu dan deretan perkebunan yang asri, disini juga sering menampilkan live musik untuk menghibur pengunjung yang datang.

Kafe ini menyajikan menu dari makanan ringan sampai berat, harganya pun cukup terjangkau mulai dari Rp 12000 hingga Rp 41000.

Ketika berkunjung kesini, kamu tidak hanya bisa nongkrong saja namun kamu juga dapat mengelilingi area cafe dengan menyewa skuter atau menggunakan jeep. Terdapat juga homestay yang dapat disewa untuk menginap.

Pesona Ketep Cafe & Eatery buka setiap hari, mulai pukul 08.00–22.00 WIB. Berlokasi di Ketep, Kec. Sawangan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

2. Kopi mpat

Kafe ini berada di kawasan sawah, taman kecil, serta danau kecil. Dikelilingi oleh pohon kelapa yang hijau, hal ini membuat kesan cantik pemandangan kafe,apalagi saat sunset.

Ketika nongkrong disini kamu akan ditemani suara air mengalir yang akan membuat tenang bagi siapapun yang mendengarnya. Menu utama kafe ini adalah kopi.

Harga menu disini sangat terjangkau, mulai dari Rp 15000 hingga Rp 50000. Kopi mpat buka setiap hari mulai pukul 06.00 – 20.00 WIB.

Cafe dengan view alam berlokasi di Ngrajek 2, Magelang.

Kategori :