6 Rekomendasi Tempat Wisata Cilacap View Alam, Nomor 5 Paling Hits dan Instagramable

Senin 30-10-2023,16:02 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Endang Wulandari

Lokasi curug yang berada dikawasan hutan pinus tersebut menawarkan keindahan dan kesejukan kepada para pengunjung yang hadir di objek wisata tersebut. Dengan fasilitas yang cukup memadai, terdapat warung makan dan juga tempat parkir yang luas, untuk maasuk ke wisata alam ini.

Lokasi : Igir Curug Sawer, Bengbulang, Kec.Karangpucung, Kab.Cilacap, Jawa Tengah. 

4. Waduk Kubangkangkung

Kawasan ini berada di tengah hutan karet dan hutan pinus, tidak heran jika suasananya sangat sejuk. Ada beberapa fasilitas yang ada di Waduk Kubangkangkung seperti, warung makan, mushola, toilet, serta tempat bermain anak.

Untuk tiket masuk dikenakan biaya Rp.5000 per-orang, dibuka setiap hari mulai pukul 08.00-17.00 WIB. Lokasi di Desa Kubangkangkung, Kec.Kawunganten, Kab.Cilacap, Jawa Tengah. 

5. Havana Hills

Havana Hills merupakan tempat wisata Cilacap yang baru saja diresmikan pada tahun lalu, disini kalian bisa menikmati suasana dibukit yang sangat indah menawan. Tidak hanya itu, Havana Hills menyediakan berbagai spot foto selfie, seperti sky ballon, sky glass, havana aeroplane, dan selfie garden. 

Tidak hanya sekedar menyajikan spot foto dan pemandangannya , tempat wisata ini juga telah dilengkapi tenda camping untuk bermalam, restoran, mushola, taman, toilet dan area parkir. 

Havana Hills ini sebenarnya bekas perkebunan sereh wangi. Namun pengembang menyulapnya menjadi tempat wisata yang lengkap untuk keluarga.

Untuk tiket masuk dikenakan biaya Rp.20.000 per-orang, dibuka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB. 

Lokasi di Jl.Lengkong, Desa Jeruklegi Kulon, Kec.Jeruklegi, Kab.Cilacap, Jawa Tengah. 

BACA JUGA:Wah Ternyata Cilacap Memiliki Banyak Pantai Loh, Apa Saja? Simak Berikut Ini!

6. Tirtamas Waterpark

Cilacap juga memiliki water park dengan fasilitas yang cukup lengkap, yakni Tirtamas Waterpark. Tersedia pilihan kolam renang, mulai kolam untuk anak-anak, remaja, hingga dewasa. Harga tiket masuk ke Tirtamas Waterpark Rp.15.000 untuk weekday, dan Rp.20.000 untuk weekend per-orang. Dibuka mulai pukul 08.00-18.00 WIB.

Lokasi di Jl.Rinjani, Perumahan Pertamina, Sidanegara, Cilacap Tengah, Kab.Cilacap, Jawa Tengah.

 

Kategori :