Review Poco X5 Pro : Performa Hebat dengan Harga yang Terjangkau

Sabtu 07-10-2023,21:00 WIB
Reporter : M El Fani
Editor : M El Fani

Kamera yang Mengesankan

Jika kamu seorang fotografer amatir atau hanya suka berbagi momen-momen indah dengan teman-temanmu di media sosial, kamera dari smartphone ini pasti akan memukaumu. 

Kamera utamanya memiliki resolusi 48MP, yang memberikan hasil foto yang tajam dan detail. Selain itu, kamu juga mendapatkan kamera ultrawide 8MP untuk mengambil gambar pemandangan yang luas dan kamera makro 2MP untuk detail yang ekstra.

Jika kamu suka selfie, kamera depan 16MP juga akan memuaskanmu. Kamu bisa mendapatkan foto selfie yang cantik dengan mudah.

Baterai Tahan Lama

Ponsel ini dilengkapi dengan baterai 5.000mAh yang besar. Ini berarti kamu bisa menggunakan ponselmu sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya. 

Dan ketika kamu perlu mengisi daya, dukungan fast charging 67W akan mengisi daya ponselmu dengan cepat. Jadi, tidak perlu menunggu terlalu lama untuk kembali online.

Antarmuka Poco yang Menarik

Smartphone ini menjalankan antarmuka MIUI 12 berbasis Android 11. Antarmukanya cukup intuitif dan memiliki banyak fitur menarik. 

Selain itu, kamu juga mendapatkan pembaruan keamanan reguler, jadi kamu selalu akan mendapatkan yang terbaru dan terbaik.

Konektivitas Lengkap

Smartphone ini memiliki semua yang kamu butuhkan dalam hal konektivitas. Ini termasuk NFC, Bluetooth 5.1, dan jack audio 3,5mm. Jadi, kamu dapat dengan mudah terhubung ke perangkat lain dan mendengarkan musik dengan headphone favoritmu.

Harga Poco X5 Pro RAM 6 GB/128 GB: Rp 3.999.000

Harga Poco X5 Pro RAM 8 GB/256 GB: Rp 4.499.000

Dengan desain yang elegan, layar yang luar biasa, performa hebat, kamera yang mengesankan, baterai tahan lama, antarmuka yang menarik, dan konektivitas lengkap, ini adalah ponsel yang tidak boleh dilewatkan. Dan yang terbaik dari semuanya, harganya sangat terjangkau.

Jadi, jika kamu mencari ponsel baru dengan kualitas yang tinggi tanpa harus menguras dompetmu, Poco X5 Pro adalah pilihan yang sangat baik. 

Kategori :