Sepele, Ini yang Bisa Buat DC Lapangan Pinjol Datang ke Rumah Kamu

Jumat 06-10-2023,06:40 WIB
Reporter : M El Fani
Editor : M El Fani

Seorang warga net membagikan pengalaman melalui akun TikTok @medybrawny "Ane galbay kredivo 1 tahun aman aja, temen sekantor pada diapelin DC dan dapet surat cinta." tulisnya.

3. Home Credit Indonesia (HCI)

Dalam akun twiter dengan nama @akusaidc. menceritakan "Dulu saya pernah didatangi dcnya, tapi sekarang sudah ngga ada lagi, cuma telepon dari nomor yang gak jelas aja yang sering  masuk." tulisnya.

BACA JUGA:Berikut Ini 4 Daftar Laptop Dengan Harga 5 Jutaan Terbaik 2023, Murah Speak Dewa!

4.Adakami

Lewat akun tiktoknya @sikuatsegalanya, seorang warganet membagikan pengalaman gagal bayar dipinjol Adakami, "Ad*kami spam cuma 30 harian, terus aku putusin  buat ngga aktifin WA, jadi ngga tau dia hubungi atau ngga," tulis salah satu warganet

5. Julo 

Dari akun TikTok @konsultan_pinjol03 ungkap "Julo aku gaada yang wa tapi tiba2 telepon kekantor," kemudian ditimpal kembali "Saya sudah telat bayar julo udah 3 bulan  lebih, belum ada dc datang ke rumah tuh, padahal wilayah tangerang,"

6.Singa ID

Untuk setiap tindakan memiliki resiko yang berbeda, jika seseorang harus melakukan galbay saat ditengah cicilan dapat menimbulkan bahaya. Singa ID merupakan aplikasi pinjol  mengikuti ketentuan yang berlaku dalam pemberian limit,verifikasi,hingga pelunasan hutang. 

Itulah informasi tentang jumlah minimal hutang yang bisa didatangi DC lapangan pinjol kerumah, sesuai alamat yang kita tulis dan daftarkan diaplikasi. Semoga bermanfaat.***

Kategori :