Merapi Park: Destinasi Keindahan Wisata keliling Dunia yang Mempunyai 4 Keseruan

Rabu 09-08-2023,11:31 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

DISWAYJATENG.ID – Selain wisata pantai yang sungguh menyenangkan di Daera Yogyakarta juga terdapat sebuah tempat wisata bermain yang cocok untuk berlibur anak tercinta kita.

Tempat wisata yang satu ini menyajikan keseruan yang bisa kalian coba bersama keluarga maupun dengan anak tercinta, dan jika kalian sedang berkunjung ke Daerah Yogyakarta maka jangan sampai lewatkan wisata yang satu ini.

Merapi Park iadalah sebuah taman yang indah dengan dilengkapi banyak banget spot foto yang menarik, bahkan Merapi Park sering disebut The World Landmarks karena terdapat beberapa miniatur landmark dari kota-kota besar di dunia.

Berikut 4 keseruan yang bisa kalian lakukan di wisata ini, yakni antara lain:

1.   Kids Waterpark

Bermain air di wahana Kids Waterpark, dan Waterpark di Merapi Park ini hanya dikhususkan untuk anak-anak saja.

2.   Cowboy Town

Dimana kalian akan diajak jalan-jalan menikmati pemandangan yang ada di Merapi Park sambil menunggang kuda. Jangan lewatkan untuk berfoto ketika menunggang kuda agar lebih total kamu harus menggunakan aksesoris ala koboy yang sudah disiapkan.

BACA JUGA:Pantai Ngobaran Yogyakarta: Destinasi Keindahan Alam yang Mempunyai 5 Daya Tarik

3.   Cats House dan Rabbit Town

Wahana yang satu ini merupakan rumahnya kucing dan juga kelinci, bahkan Cats House dan Rabbit Town kamu dapat bermain bersama hewan-hewan yang lucu dan menggemaskan tersebut.

4.   The World Landmarks

The World Landmarks merupakan spot utama incaran pengunjung ketika mengunjungi Merapi Park, hal tersebut karena di sini kamu dapat sepuasnya berfoto bersama beberapa icon dunia yang sangat terkenal itu.

Beberapa icon dunia yang ada di Merapi Park, yakni antara lain:

1)   Brandenburg Gate Jerman

Kategori :