Patut Bangga! Pemalang Rebut Medali Pertama Porprov Jateng

Selasa 08-08-2023,06:57 WIB
Reporter : M Ridwan
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG, PEMALANG - Willy Triatama Bandrio dari cabang olahraga (cabor) tarung derajat menjadi atlet  pertama  yang menyumbangkan medali bagi kontingen Kabupaten Pemalang dalam Porprov Jateng XVI di Pati, Sabtu (5/8/) kemarin.

Ketua Kontingen Kabupaten Pemalang Arya Anggara Pranadhita memberikan apresiasi terhadap raihan medali pertama di Porprov XVI Jawa Tengah 2023 ini. Semoga menjadi pemicu bagi atlet di cabor lain untuk lebih bersemangat dan optimis. 

"Ini capaian yang perlu diapresiasi," jelasnya.

Willy sebagai satu-satunya atlet dari cabor tarung derajat dari kontingen Pemalang bersyukur walaupun belum puas atas capaian yang saat ini dicapainya. 

"Yang pertama saya bangga dan bersyukur bisa meraih medali di ajang porprov kali ini untuk kontingen Pemalang. Namun saya belum puas dengan hasil yang saya capai dan akan berjuang kembali di pertandingan yang akan datang untuk membuktikan bahwa Kabupaten Pemalang memiliki atlet yang berkompeten. Tunggu performa terbaik saya di ajang yang akan datang," kata Willy.

Ucapan syukur juga disampaikan oleh pelatih tarung derajat Kabupaten Pemalang Tajib Ahmad.

"Kami bersyukur dalam debut pertama kami, pengcab tarung derajat Kabupaten Pemalang dalam Porprov Jateng. Kami sudah berjuang maksimal, semoga medali pertama ini dapat memotivasi rekan-rekan cabor lain sebagai pelecut semangat untuk medali yang lebih baik, medali emas tentunya" harapnya. 

Kategori :