Mitos dan 2 Hal yang Perlu Kalian Ketahui di Indahnya Pantai Glagah

Jumat 04-08-2023,08:50 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

Akses jalannya juga sangat bagus karena sudah beraspal halus sehingga kalian dapat melewatinya dengan nyaman menggunakan motor, mobil maupun bus.

Selain itu apabila kalian tidak membawa kendaraan pribadi maka akses menuju Pantai Glagah bisa dicapai menggunakan transportasi umum yaitu bus.

Petunjuk Jalan Menuju Pantai Glagah

1. Dari Yogyakarta Via Jalan Yogyakarta – Wates

Arahkan kendaraan pribadi menuju Jalan Ringroad Barat, Jalan Wates atau Jalan Yogyakarta, menuju Wates di daerah Banyuraden.

Setelah itu lurus saja ikuti Jalan Yogyakarta – Wates ke Jalan Nasional III hingga melewati Jalan Daendels Pantai Selatan.

Teruskan perjalanan sampai pintu masuk Pantai Glagah.

2. Melalui Jalan Bantul

Berangkatlah menuju Palbapang Bantul setelah itu ambil arah kanan maka akan tembus ke Jalan Srandakan melalui Jembatan Srandakan.

Setelah bertemu lampu merah beloklah ke kiri dan ikuti jalan dan terus saja hingga sampai ke Pantai Glagah.

3. Jika Dari Purworejo

Arahkan kendaraan kalian menuju Jalan Setia Budi, kemudian kalian akan melewati bundaran dan ambillah jalur ketiga yang mengarah ke Jalan Urip Sumoharjo.

Lanjutkan perjalanan dan ambil jalan keluar ke Jalan Nasional III, terus saja sampai tembus ke Jalan Daendels Pantai Selatan dan ikuti petunjuk jalan menuju Pantai Glagah.

4. Jika Menggunakan Kendaraan Umum

MenujuTerminal Giwangan yang berada di persimpangan ringroad selatan, lalu cari bus jurusan Jogja – Wates. Ikuti perjalanan sampai tiba di Terminal Kota Wates dan lanjutkan perjalanan dengan menaiki bus lagi dengan jurusan Pantai Glagah – Congot – Trisik.

kalian bisa mengatakan kepada kondektur untuk berhenti di pintu masuk Pantai Glagah.

Kategori :