7 Wisata Pantai yang Ada di Bali, No 2 Paling Terkenal

Kamis 27-07-2023,06:08 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

Karena lokasinya yang berada di satu garis bersama dengan Pantai legian dan Pantai Kuta, maka tidak heran jika karakter yang dimiliki untuk Pantai Seminyak tidak jauh berbeda. Wisata ini memiliki ombak yang cukup besar sehingga banyak pengunjung yang memanfaatkannya untuk berselancar.

Pada sekitar kawasan Pantai Seminyak kalian juga bisa menemukan banyak fasilitas-fasilitas hiburan seperti bungalow, hotel, mall, dan masih banyak lainnya.

5.  Pantai Lovina

Pantai Lovina yakni, merupakan salah satu pantai yang berada di kawasan Bali Utara lebih tepatnya dekat dengan Kota Singaraja.

Pada tempat ini kalian bisa melihat kumpulan lumba-lumba yang berenang sambil meloncat-loncat, karena pantai Lovina ini memang habitat asli dari para lumba-lumba.

6.  Pantai Uluwatu

Pantai yang dikenal dengan nama lain Blue Point ini mengharuskan pengunjung untuk menuruni beberapa anak tangga yang sempit untuk bisa sampai ke Pantai Uluwatu.

Walaupun begitu pemandangan laut yang ditawarkannya sama sekali tidak akan membuat kalian kecewa, bahkan uniknya dari kebanyakan orang yang datang berkunjung ke Pantai Uluwatu merupakan wisatawan-wisatawan asing.

Sangat jaran ditemukan wisatawan lokal yang bermain di Pantai, dan kebanyakan wisatawan datang ke Pantai Uluwatu untuk sekedar berjemur atau berselancar.

7. Pantai Tegal Wangi

Pantai tegal wangi ini berada di Desa Adat Jimbaran yang jaraknya hanya sekitar 30 menit dari bandara Ngurah Rai. Keunggulan dari Pantai Tegal Wangi ini yakni panorama dari tebing-tebing tinggi yang dihiasi pepohonan hijau yang membentang luas sebelum memasuki kawasan Pantai Tegal Wangi.

Pantai ini termasuk salah satu pantai tersembunyi di Pulau Bali, sehingga untuk mencapai lokasi pantai anda harus melewati jalanan setapakn bebatuan kapur yang cukup terjal.

Namun meskipun begitu sesampainya di Pantai maka kalian bisa melihat pemandangan pantai yang begitu indah dengan bentangan pasir putih yang cantik serta airnya yang jernih berwarna biru kehijauan.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Daya Tarik Tentang Wisata Pantai Seminyak Bali

Demikian itulah pembahasan kita mengenai 7 wisata pantai yang ada di Bali, semoga bermanfaat. (*)

Kategori :