Ini Dia 5 Daya Tarik Tentang Wisata Pantai Seminyak Bali

Ini Dia 5 Daya Tarik Tentang Wisata Pantai Seminyak Bali

Ini Dia 5 Daya Tarik Tentang Wisata Pantai Seminyak Bali-disway jateng-

DISWAYJATENG.IDJika sebelumnya kita membahas tentang fasilitas yang tersedia di Pantai Seminyak Bali yang sangat mengasikan untuk tempat berlibur kita bersama keluarga.

Pantai Seminyak Bali merupakan salah satu destinasi yang tidak kalah dengan keindahan Pantai Kuta. Bahkan tempat wisata yang satu ini sangat cocok untuk kita yang ingin berlibur bersama pasangan kita.

Tempat ini bukan hanya indah saja, akan tetapi menjadi tempat wisata yang romantis bagi kita yang mempunyai pasangan, untuk yang masih jomblo jangan bersedih yah karena kalian masih bisa menikmati dengan berduduk santai di pinggir pantai.

Berikut adalah 5 daya tarik dari tempat wisata Pantai Seminyak Bali ini, antara lain:

1.   Pantai Dengan Pasir Putih yang Indah

Untuk daya tarik yang pertama yang ada di Pantai Seminyak Bali ini adalah dengan, adanya pasir putih yang indah ang membuat pantai seminyak begitu dikenal.

Bahkan tempat ini menjadi ciri khas yakni pasir putih nya yang  sangat lembut. Tidak hanya itu, kontur pesisir pantai di pantai seminyak ini cukup landai dan laut nya yang cocok buat kamu yang ingin berenang.

Dengan kontur pasir yang cukup landai akan sangat cocok untuk menemanimu melihat sunset bersama keluarga maupun pasangan kalian.

2.   Tempat Surfing di Bali

Bahkan ternyata selain mempunyai pemandangan yang indah, kamu bisa bermain surfing diatas ombak yang cukup besar dan aman. Hal ini juga yang menjadikan pantai seminyak sebagai tempat surfing bagi para penikmati selancar.

Selain itu bagi kalian juga dapat belajar untuk surfing di pantai ini yang mempunyai keindahan tidak kalah dengan Pantai Kuta Bali.

3.   Tempat Makan di Pantai Seminyak

Hal ini dikarenakan sepanjang jalan menuju Pantai Seminyak, kamu akan menemukan berbagai jajanan di pinggir jalan atau yang disebut eating street-nya wisata pantai di Bali.

Ini dapat membuat kamu lebih mengenal Bali dengan makanan khas yang dimilikinya. Bahkan bisa menemani ketika kita sudah lelah berkeliling ke wisata yang ada di Bali khususnya Pantai Seminyak.

4.   Tempat Terbaik untuk Melihat Indahnya Sunset

Kalian akan melihat langit yang begitu eksotis di Pantai Seminyak saat matahari terbenam, dengan pantulan cahaya di atas air laut yang indah.

Hal inilah mengapa pantai ini sangat cocok buat kalian yang sangat ingin menikmati sunset atau bahkan melihat matahari terbit.

Bahkan bukan hanya itu saja, kalian juga bisa menghabiskan masa liburan dengan berduduk santai sambil menikmati minum es dan makanan sembari menunggu turunya matahari di sebelah barat.

5.   Pantai di Dekat Kuta yang Lebih Tenang dan Nyaman

Mengapa bisa dikatakan demikian, hal itu Karena pantai kuta telah menjadi destinasi utama bagi para wisatawan yang datang berkunjung ke Bali. Ini yang membuat pantai tersebut sangat ramai bahkan penuh yang sesak saat masa liburan telah tiba.

Hal ini yang menjadi salah satu alasan beberapa wisatawan mencari objek wisata di sekitar kuta yang menenangkan, Salah satunya yakni  Pantai Seminyak. Walau para wisatawan berdatangan, pantai ini tetap terjaga kenyamanan dan keindahannya.

Maka dari itu untuk menjaga kebersihan pantai ini kalian jika berkunjung jangan membuang sampah sembarang, karena akan berakibat pantai kotor yang mendapat citra buruk dari pengunjung.

BACA JUGA:Pantai Seminyak: Destinasi Paket Wisata yang Mempunyai 3 Fasilitas Menyenangkan

Nah itulah pembahasan kita mengenai 5 daya tarik tentang wisata Pantai Seminyak Bali, semoga bisa bermanfaat.  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: