ini Dia 3 Daya Tarik Paling Seru dan Fasilitas di Waterbom Bali

Selasa 25-07-2023,00:04 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

DISWAYJATENG.ID – menghabiskan masa liburan bersama keluaraga di Bali memang paling cocok, hal itu karena Bali mempunyai banyak tempat wisata.

Apalagi wisata yang paling enak dikunjungi di Bali selain pantai, yakni ada Waterbom Bali. Waterbom Bali merupakan waterbom yang telah mendunia bahkan telah berada pada posisi pertama waterbom di Asia.

 

Waterbom Bali juga menempati posisi ke dua terbaik di dunia dan tentu saja waterbom terbaik yang dimiliki Indonesia. Berikut daya tarik yang ada di wisata ini, antara lain:

 

1.   Pipeline

 

Wahana ini akan membawamu berputar mengikuti alur pipa dengan kecepatan 60 km dalam waktu 13 detik, wahana ini ternyata memiliki ketinggian 20 meter di atas tanah dan kamu juga bisa melihat pemandangan Kuta dari atas wahana ini.

 

2.   Wahana Permainan yang Menarik

 

Wisata untuk yang utama di Waterbom Bali tentunya wahana permainan yang bisa kamu gunakan sambil menggunakan berbagai fasilitas yang disediakan.

 

3.   Climax

 

Wahana ini mengajak kamu bermain di dalam lorong kecil dengan ketinggian 16 meter di atas tanah, sangat menguji adrenaline kalian bukan, dan yang paling menantang adalah lorong ini mampu mendorong kamu dengan cepat menggunakan aliran air.

Kategori :